Dukung Haru Jadi Cagub Jabar, Didi Sukardi Deklarasi Relawan GABRUK

Redaktur author photo


Ketua Gabruk H. Didik Sukardi saat deklarasi relawannya.

inijabar.com, Ciamis-  Anggota DPRD Jawa Barat Didi Sukardi mendeklarasikan relawan bentukannya yang diberinama GABRUG (Gabungan Relawan Haru Suandharu) untuk Gubernur Jawa Barat. Jumat (5/6/2024).

Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyatakan, pihaknya menginginkan calon Gubernur Jabar yang santun, cerdas, dan mensejahterakan masyarakat Jawa Barat.

"Kita menginginkan bergabung dengan calon Gubernur Jabar yang santun, cerdas dan mensejahterakan masyarakat Jawa Barat. Yang siap membangun Jawa Barat lebih baik dari sebelumnya,"ungkap Didi. Jumat (5/7/2024).

"Pak Haru ini lahir di Tasik, lulusan ITB (Institut Teknologi Bandung). Usia nya masih muda dan profesional,"sambungnya.

Gabrug sendiri akan dibentuk di daerah lain di Jawa Barat. Ciamis merupakan wilayah pertama yang mendeklarasikan relawan Gabrug.

"Kita akan mengkonsolidasikan semua relawan pendukung pak Haru. Makanya dinamakan Gabrug,"bebernya.

Dirinya berharap mulai hari ini dan seterusnya pihaknya akan mulai kampanyekan Haru Suandharu.

"Kita akan kampanyekan pak Heru melalui medsos dan juga media luar ruang. Kita akan lebih masif mengkampanyekan pak Haru. Sehingga masyarakat Jawa Barat lebih mengenal pak Haru dan pada akhirnya mau memilih pak Haru,"harap mantan Ketua DPD PKS Ciamis ini.

Untuk calon wakil Gubernur Jabar yang akan disandingkan dengan Haru. Didi menjelaskan, masih menunggu koalisi dengan partai lain.

"Bisa dengan Nasdem, Golkar, Gerindra termasuk dengan PDIP. Kita akan lihat proses semua itu,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini