Faisyal Sebut Ketua PKB Kota Bekasi Masuk Kriteria Jadi Pendamping Tri

Redaktur author photo
Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Faisyal didampingi Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda.

inijabar.com, Kota Bekasi- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi secara resmi menyerahkan surat ketetapan tahap 1 mengusung Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi di Pilkada 2024.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo dan jajaran pengurusnya.

Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Fasiyal menyatakan, pihaknya merasa lega dengan telah mendapatkan teman partai koalisi.

"Hari ini pak Tri datang ke PKB ibarat orang mau nikah bawa pengantenya mau lamaran, sudah diterima lamaranya, tinggal nikahnya ketika nanti ada pasangannya langsung kita akad nikah,"ujarnya usai acara yang digelar di Gedung Istanaku Rawapanjag Rawalumbu.

"Hari ini alhamdulilah PKB sudah memutuskan satu calon walikota Bekasi yaitu Mas Tri Adhianto untuk Pilkada 2024,"sambung Faisyal.

Dia menyebut, koalisi tersebut menjadi ideal karena nasionalis, religius akan sama-sama bergerak untuk membangun Kota Bekasi.

"Tentunya, untuk pemilihan wakil (walikota) kami duduk dulu dengan partai koalisi setalah itu kita diskusi, Lalu kami putuskan karena dateline nya  tanggal 27 Agustus,"kata pria yang akan dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat ini.

Ditanya siapa yang cocok mendampingi Tri Adhianto. Dia mengatakan sosok ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda juga cocok.

"Kalau buat saya rasanya bang Topan (Rizky) juga masuk sebagai salah satu kandidat calon wakilnya. Karena di bawah kepemimpinan beliau PKB Kota Bekasi yang setiap Pemilu dapat satu kursi, hari ini bisa lima kursi. Jadi patut di pertimbangkan juga beliau sebagai salah satu pendamping Mas Tri,"sambung Faisyal.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini