Ga Jelas, Apel Akbar Loyalis M2 Tiba-tiba Dibatalkan

Redaktur author photo
Lokasi yang rencana akan digunakan sebagai acara Apel Akbar Loyalis M2 (Mochtar Mohamad) nampak sepi tidak ada aktifitas.

inijabar.com, Kota Bekasi- Acara berjudul Apel Akbar Loyalis M2 (Mochtar Mohamad) atau yang disingkat LM2  yang rencana nya diadakan di Graha Girsang Pondok Mitra Lestari Blok A5.  Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Minggu (21/7/2024) dibatalkan tanpa ada konfirmasi ke awak media.


Sejumlah awak media yang terlanjur datang ke lokasi acara yang seharusnya berlangsung pukul 13:00 wib tersebut dan hanya melihat gedung yang sepi serta pintu masuk digembok.

Lalu awak media mencoba mengkonfirmasi ke kediaman Bakal Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohamad.  Terlihat ada 2 mobil hitam ber plat nomer dinas TNI.

"Sudah buat janji mas dengan babeh M2?. saya ga berani kalau belum ada janji sama babeh M2, memang ada keperluan apa mas ucap penjaga rumah babeh M2,"tanya pria tersebut pada awak media.

Lalu penjaga rumah masuk ke dalam untuk mengkonfirmasi kepada Babeh M2 ada awak media yang ingin menanyakan acara yang informasi nya beredar di medsos dan grup WA dan seharus berlangsung di jam 13:00 hari ini Minggu (21/7/2024)

"Babeh M2 tidak bisa menemui mas karena lagi diskusi dengan pihak keluarga, ketika mau di tunggu untuk minta waktu untuk wawancara mengenai acara yang seharusnya berlangsung, maaf mas  besok aja balik lagi, soalnya lagi ada diskusi keluarga dan sedang ada tamu," ucapnya.

Sekedar diketahu, sejak acara penyerahan Surat Tugas kepada Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto oleh Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono. Mochtar Mohamad sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi seolah sulit ditemui media. (firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini