GCP Kota Bekasi Nyatakan Dukungan Pada Tri di Pilkada 2024

Redaktur author photo


Pengurus GCP Kota Bekasi saat temui Bacawalkot Bekasi Tri Adhianto

inijabar.com, Kota Bekasi - DPC Gerakan Cinta Pembaharuan (GCP) Kota Bekasi resmi menyatakan dukungannya pada Tri Adhianto Tjahyono maju Pilkada 2024.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC GCP Kota Bekasi, Iwan Iskandar didampingi Sekretaris, Muhammad Nur Huda dan  Bendahara Rahmatullah Assidiqi. Lengkap dan terlihat penuh semangat.

"GCP bersama seluruh jajaran pengurus DPC Kota Bekasi dan 12 PAC kecamatan serta perwakilan DPD Jabar dan DPP siap kawal Mas Tri menangkan Pilkada nanti," kata Iwan, usai mendatangi Kediaman Tri Adhianto di Kemang Pratama Regency, Kota Bekasi, Jumat (19/7/2024).

Diketahui, Tri Adhianto Tjahyono atau sapaan akrabnya Mas Tri telah mendapatkan Surat Tugas Tunggal dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi.

Pasca itu banyak organisasi dan relawan berdatangan ke kediamannya untuk memberikan selamat dan dukungannya.

Adapun tujuan GCP mengunjungi kediaman Mas Tri menyerahkan surat resmi dukungan dan memaparkan bahwa GCP Kota Bekasi siap menangkan Pilkada untuk Mas Tri.

"Kita hadir untuk memberikan dukungan GCP kepada beliau, sekaligus menyerahkan surat resmi dukungan GCP Kota Bekasi," kata Pemuda yang familiar dan aktif dalam organisasi Kepemudaan di Kota Bekasi itu.

Menurut Iwan, Mas Tri bisa menjadikan kita Bekasi menjadi Kota yang lebih keren. Program kerja yang sudah dijalankan bisa dilanjutkan. 

"Insya Allah GCP bisa merangkul banyak suara dan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi yang nantinya akan dilimpahkan atau diarahkan untuk menjadi suara dan dukungan bagi suara di pilkada 2024-2029 Kota bekasi  untuk pemenangan pak Tri Adhianto," ujarnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini