Harlah PKB Ke-26, Ini Kata Anggota DPR RI Terpilih Sudjatmiko

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Bekasi - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada tanggal 23 Juli mendatang.

Acara ini menjadi momen penting bagi PKB untuk merefleksikan perjalanan panjang partai dan merumuskan strategi untuk masa depan.

Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kota Bekasi, Sudjatmiko mengatakan harapannya untuk perayaan Harlah ke-26 PKB agar seluruh kader lebih solid dalam persaudaraan.

"Saya mengucapkan selamat Harlah ke-26 dan Mukernas PKB. Semoga partai ini bisa terus solid dan dicintai oleh masyarakat," kata Sudjatmiko yang juga sebagai anggota DPR RI Terpilih periode 2024-2029 kepada wartawan Senin (22/7/2024).

Ia juga berharap PKB dapat menjadi partai yang membawa kebermanfaatan yang lebih besar lagi bagi negara kesatuan Republik Indonesia.

"PKB harus terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita bangsa, yaitu terwujudnya masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera," papar Sudjatmiko.

Sudjatmiko juga menyebut PKB kembali pada posisinya sebagai partai yang konsisten memperjuangkan nilai-nilai Islam dan nasionalisme.

"Melalui harlah ke-26, PKB akan menunjukkan komitmennya untuk terus berjuang bersama rakyat dan membangun bangsa," tegasnya.

Perayaan Harlah ke-26 PKB diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat soliditas internal partai dan meningkatkan elektabilitas PKB di mata masyarakat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini