Heri Koswara-Gus Shol Didoakan Presiden PKS Jadi Walikota-Wakil Walikota Bekasi 2024

Redaktur author photo

 

Presiden PKS Ust.Ahmad Syaikhu saat memberikan sambutan di Milad Yapidh ke 40 di Jatiasih.

inijabar.com, Kota Bekasi- Sinyal politik Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara akan berpasangan dengan H.Sholihin sebagai Bakal Calon Wakil Walikota semakin kuat.

Hal tersebut mengemuka ketika Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam sambutan di acara Milad Yapidh (Yayasan Perguruan Islam Darul Hikmah) ke 40 yang juga dihadiri Heri Koswara dan Sholihin. Minggu (14/7/2024).

Sekedar diketahui, YAPIDH (Yayasan Perguruan Islam Darul Hikmah) didirikan oleh H.Heri Koswara yang berlokasi di Jl. Wibawa Mukti II, Jatiasih, Jl. H. Awi Jl. Pedurenan No.KM. 3, RT.001/RW.004, Jatiluhur, Kota Bekasi.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang juga mantan Wakil Walikota Bekasi ini dalam sambutannya mendoakan pada Heri Koswara dan H.Sholihin.

"Inshaallah, di suasana kebahagiaan Milad (Yapidh) ke 40  tahun ini sekaligus mendoakan pasangan pak Heri Koswara dan Gus Sholihin ini  Allah takdirkan jadi pemimpin di Kota Bekasi jadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi,"ucapnya yang disambut tepuk tangan yang hadir. Minggu (14/7/2024)

Saat Ustad Syaikhu menyebut nama kedua nya  baik Bang Heri Koswara maupun H.Sholihin nampak berdiri dan melambaikan tangan pada yang hadir.

H.Sholihin sendiri yang menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi sangat gesit melobby partai lain untuk mendukungnya maju di Pilkada. Ini disadari mengingat PPP di Kota Bekasi hanya mendapat 2 kursi di Pemilu 2024.

Isu yang beredar kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi 2024 ini akan didukung selain PKS dan PPP, ada PAN, PSI. Kita lihat perkembangan politik di Kota Bekasi beberapa hari kedepan.(akbr)


Share:
Komentar

Berita Terkini