Jhon LBF Dukung Bacalon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi, Insha Allah Amanah

Redaktur author photo
Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi (kiri) bersama Jhon LBF

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi didampingi pengusaha sekaligus influencer Jhon LBF manyambangi kediaman komedian Sule di Tambun Kabupaten Bekasi. Jumat (26/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Jhon LBF menyampaikan dukungannya kepada Nofel Saleh Hilabi untuk maju di Pilkada Kota Bekasi.

"Saya sangat mengenal beliau (Nofel) dan beliau ini sosok anak muda yang keren  yang benar-benar mau mengabdi untuk masyarakat Kota Bekasi. Melihat kondisi sosial masyarakat ini masih banyak ketimpangan dan kesenjangan," ucapnya. Jumat (26/7/2024).

Dia juga menyebut, visi misi Nofel sangat konprehensif, sangat jelas membuka lapangan pekerjaan, mensupport UMKM, rakyat-rakyat yang miskin di kota Bekasi akan benar-benar dipikirkan jangka panjangnya seperti apa lebih ke solusi program-programnya.

"Saya kira masyarakat Kota Bekasi harus mendukung anak muda seperti ini yang insyaallah amanah saya kenal baik dengan beliau pertama kalau janjian selalau on time itu sudah karater yang baik, orang kalo sudah janjian selalau on time itu atitude (karakter) yang luar biasa amanah dalam menjaga hubungan dan selalu mensupport orang yang ingin maju," tuturnya.

"Dari bro Nofel Saleh Hilabi ini insyaallah hal yang saya sampaikan ini bisa di pertanggung jawabkan bahwa rekomendasi saya ini adalah rekomendasi, yang benar-benar saya sudah tau bener sosoknya Nofel tidak bakal korupsi,"tutupnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini