Kakanim Bekasi Siap Buka Layanan Akhir Pekan di Plaza Cibubur

Redaktur author photo
Jajaran Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi saat bertemu Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad didampingi Asda 1.

inijabar.com, Kota Bekasi – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Uckhy Adhitya melakukan kunjungan resmi ke Kantor Wali Kota Bekasi pada Senin (22/07/2024). Dalam kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pj. Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad beserta jajaran. 

"Kunjungan ini kami lakukan dalam rangka perkenalan kami sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi. Sekaligus pula sebagai bagian dari upaya meningkatkan sinergi antara instansi pemerintah dalam rangka memperkuat peningkatan kualitas  pelayanan publik," jelas Uckhy.

Dalam kunjungan ini membahas berbagai isu strategis terkait pelayanan imigrasi, serta dukungan Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di bidang keimigrasian. 

Uckhy menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan  pelayanan imigrasi di Kota Bekasi. Realisasi sinergi dengan pemerintah daerah sangat penting untuk memastikan layanan imigrasi dapat berjalan dengan optimal, dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. 

"Rencana terdekat, kami akan melaksanakan dengan membuka layanan paspor di akhir pekan yang diselenggarakan di Gerai Pelayanan Publik Plasa Cibubur pada hari Sabtu dan Minggu (Weekend  Service)," ujar Uckhy.

 Di tempat yang sama, Gani juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kepala Kantor Imigrasi beserta jajaran. 

“Kami menyambut baik kerja sama yang erat dengan Kantor Imigrasi Bekasi. Dengan sinergi ini, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat Kota Bekasi,” ujar Gani.

Share:
Komentar

Berita Terkini