Kasih Dukungan, Heri Koswara Disambangi 10 Utusan Persekutuan Gereja

Redaktur author photo
Bacalon Walikota Bekasi Heri Koswara foto bersama dengan GNP

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara menerima silaturahmi sekaligus dukungan dari 10 utusan Gereja yang tergabung dalam Garda Nasional Patriot (GNP) di Rumah Makan Joglo Kembar pada Selasa (23/7/2024).

Menurut Ketua GNP Lary Gerad yang merupakan salah satu tokoh pemuda kristen Kampung Sawah Jatirahayu Pondok Melati ini, bahwa pihaknya sudah merencanakan untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPD PKS Kota Bekasi yang sekaligus sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi 2024.

"Saya mengajak teman-teman dari persekutuan Gereja yang ada di Kampung Sawah Pondok Melati dan sekitarnya untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan pak Heri Koswara,"ucap pria yang akrab disapa Bang Lery ini.

Dirinya menyebut beberapa utusan Gereja yang hadir di tempat yang dijadikan markas besar bang Heri Koswara untuk Walikota Bekasi.

"Iya diantaraya, Gereja Bethel Jatimelati (GBI), Gereja Katolik Servatiu, Gereja Pasundan, Gereja Tiberias, Gereja Siloam, Gereja Menorah, Gereja GBI Jati ranggon, GBI Keranggan, GBI Sangkala, GBI Grand Galaxi,"beber Bang Lery.

Sementara itu, Bacalon Walikota Bekasi Heri Koswara, mengungkapkan, meski pun beda keyakinan namun pertemuan dengan GNP penuh dengan persaudaraan yang kental.

"Alhamdulillah walaupun beda keyakinan karena satu hati dalam perjuangan serasa pertemuan tersebut penuh dengan nuansa persaudaraan yang sangat kental,"ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Heri itu, merasa pertemuan malam itu membuatnya semakin yakin  bahwa kemenangan semakin nyata dengan banyaknya dukungan dari elemen masyarakat.

Bang Heri juga bercerita bahwa dulu waktu di SD beliau punya guru dari non muslim dari Kampung Sawah namanya pak Yefta Noron

Banyak tokoh dari berbagai agama hadir ke kediaman untuk mendukung dirinya maju sebagai Walikota Bekasi,"ujarnya.

Banyak masukan dan ide dari para tokoh muda gereja tersebut yang menurut bang Heri sangat cemerlang buat Bekasi di masa mendatang.

Kedatangan tokoh muda 10 Gereja tersebut ke Bang Heri meruntuhkan stigma bahwa Partai keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai Islam yang tertutup untuk non muslim yang mungkin selama ini melekat di partai tersebut.

Dari pertemuan yang sangat hangat dan penuh cinta itu memunculkan tekad kesepakatan bahwa utusan 10 Gereja yang hadir tersebut akan segera bergerak untuk memenangkan bang Heri Koswara. 

Banyak agenda yang GNP akan buat untuk mensosialisasikan Bang Heri ke semua Gereja yang ada di kota Bekasi dari kesenian, olahraga dan juga undangan pertemuan yang fokus untuk memenangkan  bang Heri. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini