Kejutan dari Dandim 0605 Subang Pada Kapolres Subang di Hari Bhayangkara ke 78

Redaktur author photo
Foto : Danyonif 312/KH (kanan), Kapolres Subang (kanan kedua), Dandim 0605 Subang (kanan ketiga) dan Wakapolres Subang (kiri)

inijabar.com, Subang - Kejutan menarik diberikan Dandim 0605 Subang Letkol Inf.Achmad Zaki dan anggota Yonif 312/Kala Hitam Letkol Inf. Nizar Bachtiar kepada Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu yang sedang memperingati hari jadi Bhayangkara ke-78. Senin (01/7/2024), di Mapolres Subang.

Mereka datang dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 secara langsung kepada Kapolres Subang beserta segenap anggota Polres Subang.

Momen spesial ini diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan potong kue, yang menambah khidmat suasana perayaan.

Dandim 0605/Subang Letkol. Inf. Achmad Zaki menyampaikan, kedatangannya ke Mapolres Subang untuk memberi kejutan kepada Kapolres dan jajaran Polres Subang dalam momentum Hari Bhayangkara Ke-78.

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas antara jajaran TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Subang," ungkap Zaki.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Ariek Sentanu menyatakan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Kodim 0605 Subang dan Yonif 312/KH.

"Ini adalah bukti nyata bahwa kerjasama dan kebersamaan kita selalu terjaga dengan baik," tutupnya. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini