Kelompok Tani Karya Mekar Hadiri Peringatan Hari Krida Pertanian ke 52 di Desa Banjar Anyar

Redaktur author photo
Kelompok Tani Karya Mekar saat berpose di acara Hari Krida Pertanian ke 52.

inijabar.com, Ciamis- Peringatan Hari Krida Pertanian ke-52 digelar di lapangan Desa Lakapsari Kecamatan Banjar Anyar pada Senin (8/7/2024) yang diikuti sejumlah kelompok tani di wilayah tersebut.

Menurut Ketua Kelompok Tani Karya Mekar Elan Ramlan, bahwa Hari Krida Pertanian ke 52 sebuah momen penting bagi para petani.

"Hari ini adalah momen penting untuk kami. Di tengah berbagai tantangan yang muncul, semangat dan dedikasi temen temen kelompok tetap kokoh, menjadikan pertanian dan peternakan sebagai tulang punggung kesejahteraan pangan" ucapnya. Senin (8/7/2024).

Acara yang dilaksanakan hingga tanggal 10 Juli 2024 tersebut, kata Elan, petani di wilayahnya berjuang keras untuk membangun bidang tani.

"Mari kita gunakan kesempatan ini untuk merayakan pencapaian, sambil berkomitmen untuk terus memajukan sektor pertanian, memperkuat ketahanan pangan, dan meningkatkan kesejahteraan bersama,"ajak Elan.

Dirinya berharap  perayaan ini menjadi inspirasi bagi semua untuk terus berjuang dan bersyukur atas perjalanan pertanian dan peternakan.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini