Ketua Projo Muda Kota Bekasi Inginkan Tri Adhianto-Faisal Pada Pilkada 2024

Redaktur author photo
Foto: dokumentasi

inijabar.com, Kota Bekasi - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat, Koalisi demi koalisi semakin tercipta. Dimana PKS telah merangkul PPP dalam bursa Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Tidak hanya koalisi PKS dan PPP yang mulai tercipta, PDI-P yang memberikan rekomendasi kepada Tri Adhianto untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota (Bacakada) pun terus mendapatkan simpati dari partai-partai di Kota Bekasi seperti PSI, Demokrat, Hanura yang secara mutlak memberikan kepercayaannya kepada PDI-P untuk bersama-sama membangun koalisi.

Ketua Projo Muda Kota Bekasi Agung Moreno mengungkapkan bahwa, Saya menganalisa bahwa pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang bisa jadi momentum koalisi yang sudah sempat dibangun sejak 2009, Dimana PDI-P dan Golkar secara terus menerus mampu memenangkan kontestasi 5 tahunan tersebut.

Adapun Golkar yang hingga saat ini belum mengeluarkan rekomendasi maupun dukungan koalisi dianggap sangat layak untuk mendampingi PDI-P dan membentuk koalisi besar melawan PKS dan PPP.

Adapun sosok yang sempat disebutkan Tri Adhianto pada di Golkar ialah Faisal, SE, 

"Faisal adalah sosok politisi muda, energik dan merepresentasikan dari semangat spirit Golkar. Dan komunikasi kami dengan Partai Golkar ini dapat dibilang amat intens. Kemungkinan untuk berkoalisi dengan Partai Golkar tersebut sangat besar," tambahnya.

Melihat celotehan yang diungkapkan oleh Ketua DPC PDI-P tersebut menjadi sinyal yang cukup kuat antara Tri Adhianto berdampingan dengan Faisal.

"Tri dan Faisal adalah kolaborasi yang cukup matang untuk bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi," ungkapnya

"Kita sudah sama-sama mengetahui bahwa Tri sudah pernah menjabat sebagai Walikota Bekasi dan Faisal adalah anggota DPRD Kota Bekasi yang cukup keras dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat maupun pegawai Pemerintah beberapa waktu lalu,"ujarnya 

"Saya menilai bahwa Faisal sangat layak untuk bisa mendampingi Tri pada Pilkada November mendatang. Keharmonisan PDI-P dengan Golkar sudah terjalin puluhan tahun di Kota Bekasi dan menjadi partai penguasa hingga saat ini,"katanya.

"Koalisi PDI-P dan Golkar terus berkelanjutan," pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini