Ketua Tim PKK Ciamis Jelaskan Pentingnya Bina Wilayah Guna Samakan Persepsi

Redaktur author photo

 

Ketua Penggerak PKK Kab.Ciamis Yulia Sari Sutisna.

inijabar.com, Ciamis- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis Yulia Sari Sutisna mengatakan, pentingnya peningkatan kemampuan dari anggota tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa.

"Ini sebagai pengawasan serta menyamakan persepsi penggerak PKK daerah dan di desa-desa,"ujarnya saat menghadiri acara Bina Wilayah tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Desa Karang Ampel kecamatan Baregbeg. Selasa (9/7/2024).

Output yang diharapkan dari acara ini, kata istri dari Pj Bupati Ciamis ini, adanya peningkatan kemampuan dari anggota tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa.

"Serta yang hadir pada hari ini sehingga dapat memudahkan dalam suatu program, dan juga dalam menyelsaikan berbagai permasalahan yang ada di lapangan,"tutur Yulia.

Karena bina wilayah itu, sambung dia, untuk membina sejauh mana program-program yang sepuluh program PKK akan dampai ke Desa 

"Harapan saya akan lebih baik untuk memotivasi dari desa ke desa,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Baregbeg. Nurhayati mengatakan, acara ini menambah pengetahuan bagi PKK kecamatan Baregbeg.

"Senang sekali sebagai ibu ketua tim penggerak PKK Kecamatan dihadiri oleh ibu (Yulia) membawa berkah motivasi untuk semua,"kata Nurhayati.

Dia menjelaskan, Bina Wilayah Pokja 1 sampai Pokja 4 tentang administrasi.

"Kelapangan melihat  ibu PKK Posyandu kita langsung turun ke lapangan  bersama tim penggerak kabupaten,"jelasnya.(diki)


Share:
Komentar

Berita Terkini