KH.Madinah Sentil Walikota Bekasi Sebelumnya 'Ngasih Semangkok Bakso Tapi Ngeraup Sekarung'

Redaktur author photo
Bakal Calon Walikota Bekasi KH.Madinah (jas hitam) saat mendeklarasikan Rekam (Relawan Kiayai Madina)

inijabar.com, Kota Bekasi- Mantan Ketua NU Kota Bekasi yang akan maju menjadi Bakal Calon Walikota Bekasi KH. Madinah menyinggung kepala daerah yang mementingkan diri sendiri, hanya ingin kaya sendiri.

"Orang mana-mana baru ngasih semangkok bakso buru-buru didukung. Dipancing, bapak begini (minta), besok dia ngambil duit karungan,"ucapnya saat hadir di acara deklarasi Rekam (Relawan KH. Madinah). Minggu (21/7/2024).

Madinah juga menyinggung kepemimpinan sebelumnyan di Kota Bekasi yang lebih mementingkan kekayaan diri sendiri.

"Pemimpin itu jangan mementingkan dirinya sendiri apa lagi pengen nya kaya sendiri,"sindirnya

Dia juga mengatakan, banyak yang mau mimpin Kota Bekasi yang masyarakat tidak kenal. Sementara putra daerahnya sendiri jadi penonton.

"Jangan sampe kita yang namanya korupsi kita utamakan pro ke rakyat,"tambahnya.

"Saya berharap KH. Madinah Jadi walikota, putra daerah kita dukung jangan sampe orang asli Kota Bekasi tidak di dukung,"cetus Madina.

"Pokonya saya punya RT punya RW punya Amil punya kiayi nanti saya datengin satu per satu masa ga ada yang mau dukung saya. Saya tukang ceramah saya khotib se Kota Bekasi. Saya penasehat pesantren Se Kota Bekasi termasuk saya punya pesantren,"bebernya.

Madinah juga menyatakan, kalau ada orang asli Bekasi maju jadi walikota jangan dibilang belagu.

"Kita bisa berfikir cerdas kalo ada warga asli kota Bekasi yang pengen memperhatikan kota nya angkatin jempol, jangan sampe kita anggap belagu banget itu orang jangan sampe seperti itu,"cetus nya dengan logat Betawi yang kental.(firman)


Share:
Komentar

Berita Terkini