Koramil Subang Berikan Kejutan HUT Bhayangkara ke-78

Redaktur author photo


Danramil 0501 Subang saat memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke 78 ke Kapolsek Subang

inijabar.com, Subang - Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 0501/Subang yang menaungi Kecamatan Subang dan Kecamatan Cibogo memberikan Nasi Tumpeng sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Subang dan Polsek Cibogo Polres Subang, Senin (01/7/2024) siang.

Tumpeng HUT Ke-78 Bhayangkara diserahkan langsung oleh Komandan Koramil 0501/Subang Kodim 0605/Subang Kapten Armed Muhammad Saprudin beserta jajaran Koramil dan tumpeng diterima langsung oleh Kapolsek Subang AKP. Endang Suganda dan Kapolsek Cibogo Iptu Geeta Sonjaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten (Arm) M. Saprudin selaku Danramil 0501/Subang menyampaikan HUT Bhayangkara ke-78 tahun. 

"Kami dari TNI khususnya Koramil 0501 Subang mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Semoga Bhayangkara semakin sukses, anggotanya diberikan kesehatan, dan perlindungan oleh Allah Subhanahuwata'ala, yang jelas kami semakin bangga dengan kegiatan hari ini, Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi menuju Indonesia Emas Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian," tandasnya.

Kemudian Kapolsek Subang AKP Endang Suganda  menyampaikan ungkapan apresiasi pada jajaran TNI.

"Terimakasih kepada TNI khususnya Koramil Subang Kodim 0605 Subang atas perhatiannya kepada Polri karena dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, TNI Polri bisa terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-Polri semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Subang," ungkap Endang di Mapolsek Subang.

Ditempat terpisah pada momen yang sama, Kapolsek Cibogo juga menyampaikan ungkapan terimakasih dan harapannya kepada Koramil Subang.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas Hari Jadi Bhayangkara ke-78, ini momen yang luar biasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya sangat bersyukur dan sangat bangga sekali tentunya kepada TNI khususnya Koramil Subang yang sangat memperhatikan institusi Polri khususnya kami yang berada di Polsek Cibogo atas dasar memang kebetulan wilayahnya sama dengan Danramil Subang dan Camat Cibogo, tentunya kami sangat terkejut dan dari lubuk hati yang paling dalam ini luar biasa. Dan ini wujud kekompakan, solidaritas, sinergitas, selalu bergerak beriringan dan bekerjasama, komunikasi tetap terjalin baik," pungkas Geeta di Mapolsek Cibogo.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78, turut hadir pula mendampingi Danramil 0501 Subang dan memberikan Kue Ulang Tahun Bhanyangkara kepada Kapolsek yakni Camat Kecamatan Subang Drs. H. Moch Solih Moefraeni dan Camat Keacamatan Cibogo Sri Novia. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini