Mubes IKMBS Pilih Kembali Tjandra Oetama Jadi Ketua Umum 2024-2029

Redaktur author photo
Pengurus dan jajaran sesepuh IKMBS berpose usai menggelar acara Mubes IKMBS.

inijabar.com, Kota Bekasi - Ikatan Keluarga Minang Bekasi dan  Sekitarnya (IKMBS) menggelar Mubes (Musyawarah Besar) yang dilaksanakan di  Pondok Dusun Duta Keranji Bekasi Barat pada Sabtu (27/7/2024).

Acara yang dihadiri sekitar 2 ribu undangan termasuk para sesepuh IKMBS dan ninik mamak serta struktur organisasi sayap seperti Bundo Kanduang, Ikatan Pemuda Minang (IPM).

Ketua IPM Rommy Payan menyatakan, hasil dari Mubes IKMBS tersebut menghasilkan stuktur pengurus untuk periode 2024-2029. 

"Untuk ketua umum IKMBS masih terpilih kembali pak Tjandra Oetama, sedangkan Sekretaris Yongki Ards dan Bendahara  Dinni Yurika Indriyani,"ujarnya.

Untuk pelantikan pengurus akan dibentuk struktur kepengurusannya terlebih dahulu. Sedangkan untuk organisasi sayap IKMBS seperti Bundo Kanduang dan IPM tidak ada perubahan ketua nya.

"Untuk Bundo Kanduang masih bu Deasy ketua nya yang punya RS Ananda, sedangkan IPM masih dijabat saya Rommy Payan,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes IKMBS Hj.Nuraini Zaini dalam sambutannya menyatakan, musyawarah besar IKMBS telah berjalan dengan lancar. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam acara ini. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya teruntuk pengurus lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini,"ungkapnya.

"Mari kita dukung bersama-sama agar IKMBS  semakin kuat dan bermanfaat,"sambung Hj.Nuraini.

"Mangumpuan nan taserak, saiyo sakato manggapai cito - cito, Basamo Makonyo Kameh (menghimpun yang terserak, se iya se kata menggapai cita-cita,"pungkasnya.

Sekedar diketahui, pada acara tersebut tidak ada bakal calon walikota Bekasi 2024 yang diundang.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini