Ngintip Kinerja Lurah Bojong Menteng Yang Baru 2 Bulan Dilantik, Ini Penjelasannya

Redaktur author photo
Lurah Bojong Menteng Kec.Rawalumbu Waryo

inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagi lurah yang baru beberapa bulan lalu dilantik pada mutasi rotasi eselon IV dan dilantik langsung oleh PJ Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad menjadi tantangan sendiri bagi Waryo sebagai Lurah Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu.

Waryo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Lurah Bojong Menteng ini menjelaskan, selama jadi lurah di wilayah nya yang kurang dari 2 bulan ini belum ada keluhan dari warga Bojong Menteng. 

"Kalau bicara masalah atau aduan dari warga, Alhamdulillah selama ini belum ada. Segala sesuatu di wilayah saya masih terpantau kondusif, karena saya secara intensif melakukan jalinan komunikasi dengan warga secara harmonis dan pendekatan ke warga," ungkap Waryo saat ditemui di kantor nya. Senin (8/7/2024).

Jika terdapat aduan dari warga sekalipun, kata dia, pastinya akan ditindak lanjuti dengan menanyakan pokok permasalahannya terlebih dahulu.

"Untuk tahapannya sendiri akan kami tembuskan ke pihak RT dan RW. Kami akan korfirmasi terlebih dahulu perihal pokok permasalahnya, apakah RT dan RW sudah mengetahui,"bebernya.

Terkait rencana program yang akan dijalankan kedepannya, Waryo mengungkapkan, akan fokus meningkatkan pembangunan infrastruktur.

"Kalau program saya fokus untuk meningkatkan pembangunan fasilitas dan insfrastruktur khususnya wilayah Bojong Menteng,"jelasnya.

Namun untuk meningkatkan pendapatan daerah sendiri pihak Kelurahan Bojong Menteng akan fokus menggenjot perihal pembayaran PBB.

"Fokus saya akan mendorong komunikasi dengan warga, baik istilahnya dari elemen bawah maupun tengah ke apatatur Kelurahan,"ungkap Waryo.

Dia juga menjelaskan, untuk meningkatkan kesejahteraan warga kelurahan Bojong Menteng sendiri beliau akan mensupport  jika ada program ataupun kegiatan dari pemuda setempat seperti UMKM warga Bojong Menteng.

Kedepannya wilayah kelurahan Bojong Menteng dapat lebih baik lagi, dan warga nya sendiri dapat lebih sejahtera dalam perihal ekonomi, juga pastinya untuk urusan administrasi.

Waryo memastikan untuk staff Kelurahan akan memberikan pelayanan terbaik bagi warga Bojong Menteng. (Akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini