Nonton Konser Sambil Piknik di Bigu Festival 2024

Redaktur author photo
pengunjung Bigu Festival 2024

inijabar.com, Jakarta - Bagi para penggila konser dan piknik, Bigu Festival 2024 dapat menjadi rujukan destinasi kalian diakhir pekan ini, festival ini sendiri diselenggarakan pada 13 hingga 14 Juli 2024 yang berlokasi di Lapangan Aldiron, Pancoran Jakarta Selatan.

Pasalnya di Bigu Festival 2024 ini, kalian dapat  menikmati konser dari line up musisi hits dengan tema nonton konser sambil piknik. (13/7/2024)

Bigu Festival sendiri dapat dikatakan menjadi sebuah Piknik Musik Festival Terbesar di Indonesia.

Acara ini juga menjadi wadah untuk seluruh musisi, komika, pegiat seni, pelakon industri kreatif, UMKM, dan komunitas serta penikmat fashion yang disajikan dalam dalam satu festival.

Sederet musisi lokal ciamik juga akan menjadi line up Bigu Festival 2024. Diantaranya tedwpwt Kahitna, Nadin Amizah, Sal Priadi, Ardhito Pramono, Tulus dan masih banyak lagi.

Selain itu pada ajang Bigu Festival 2024 juga turut diramaikan oleh ratusan brand, salah satunya adalah Top Coffee.

Selain menjual produk dengan berbagai promo menarik, seperti bundle produk Top Coffee seperti beli 1 seharga 10ribu rupiah, beli 2 15ribu rupiah. Dengan dua pilihan Iced dan Hot.

Untuk produk Top Coffee sendiri terdapat berbagai macam varian, seperti Top Coffee Gula Aren, White Coffee, Cappucino dan Barista Special Blend.

Selain menjual produk dengan berbagai promo menarik, Top Cofffe juga memiliki booth yang sangat cozy, dan activity menarik seperti Photo Booth Hologram gratis yang dapat dicetak langsung dan diberikan oleh pengunjung. (Akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini