Pasca Tri Dapat Surat Tugas, Rumah Bacawalkot M2 Sepi

Redaktur author photo
Situasi kediaman Mochtar Mohamad di Jakasampurna Bekasi Barat terlihat sepi. Bahkan beberapa spanduk dan banner bergambar M2 tak lagi menghiasi rumah tersebut. 

inijabar.com, Kota Bekasi- Pasca diberikannya Surat Tugas untuk Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono pada Selasa (16/7/2024) di Graha Girsang.

Eforia kegembiraan terlihat di para pendukung Tri. Loyalis pun serentak mengupload dan membagikan berita-berita terkait momen penyerahaan Surat Tugas tersebut seolah sudah memenangkan pertarungan sesungguhnya yakni Pilkada 2024.

Berbanding terbalik dengan  kondisi di kubu Bakal Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohamad. Dari pantauan di kediaman pria yang akrab disapa M2 tersebut di wilayah Jakasampurna Bekasi Barat.

Banner bergambar M2 sebagai bakal calon walikota  Bekasi yang sebelumnya menghiasi depan rumah nya sudah tidak ada lagi. Rabu (17/7/2024)

M2 sendiri tidak nampak berada di rumahnya. Informasi yang didapat M2 sedang ke Boyolali sejak sebelum acara penyerahan Surat Tugas untuk Tri Adhianto.

Kediaman M2 terlihat sepi tidak ada aktifitas seperti biasanya. Dari informasi acara diskusi Malam Raboan  pada Selasa malam (16/7/2024) pun ditiadakan.

Beberapa orang yang berada di rumah Babeh M2 membenarkan, bahwa pria berbadan subur tersebut sedang ke luar kota.

"Babeh Mochtar sedang keluar kota dan baru pulang Minggu depan, nanti Minggu depan aja balik lagi," ucap pria yang mengaku relawan M2. Rabu (17/7/2024).

Namun mobil yang biasa digunakan M2 untuk bepergian terpakir rapih di garasinya. Sampai berita ini diturunkan banyak juga awak media yang menanyakan M2 kepada relawanya sampai salah satu relawan  bilang 'cape balas pesan WhatsApp dari teman-teman media'.

Banyak isu liar berkembang, M2 belum mau menyerah dan akan berusaha mendapatkan koalisi partai. Ada juga isu yang menyebut M2 sudah 'dikondisikan' Tri Adhianto dan butuh waktu untuk bisa menenangkan para pendukungnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini