Pekik Takbir Warnai Penyerahan Surat Rekomendasi dari PAN Ke Herkos dan Gus Sol

Redaktur author photo
Ketua PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata bersama Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan Bakal Calon Wakil Walikota H.Sholihin saat penyerahan rekomendasi keduanya di Rumah PAN Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Penyerahan surat rekomendasi dari Tim Pilkada Nasional DPP PAN pada Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi H.Sholihin sangat  representatif berbeda jauh dengan prosesi penyerahan surat rekomendasi dari PAN untuk Tri Adhianto beberapa hari lalu.

Pekik takbir 'Allahu Akbar' juga mewarnai prosesi penyerahan surat rekomendasi dari PAN ke pasangan kandidat yang diusung PKS dan PPP tersebut.

Pada acara yang digelar di Rumah PAN Kota Bekasi di Jalan raya Siliwangi KM.05 Blok RA 09 Pasar Segar, Rawalumbu tersebut dihadiri lengaksp struktur PAN Kota Bekasi, mulai dari Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H.Fatur R Duata, Sekretaris yang juga Ketua Tim Pilkada Abdul Muin Hafied, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti, anggota DPRD Sayadih dan anggota DPRD Terpilih 2024. Muhamad Rivai. 

Selain itu hadir juga perwakilan DPP PAN, Ruslan Siregar dan Raji N Sitepu serta 12 ketua DPC PAN se Kota Bekasi hadir juga lengkap dengan jajarannya.

Sedangkan Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara juga didampingi jajaran pengurus DPD PKS Kota Bekasi dan beberapa anggota legislatif nya. Begitupun, Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi H.Sholihin yang hadir didampingi Penasehat PPP Kota Bekasi H.Zaini, pengurus DPC PPP Kota Bekasi dan anggota legislatifnya H.Bambang atau yang akrab disapa Jibang

Ketua PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata menyatakan, acara penyerahan tersebut resmi karena diadakan di kantor DPD PAN Kota Bekasi bukan di warung.

[cut]


Ketika ditanya ketidakhadiran dirinya saat acara penyerahan surat tugas untuk Tri Adiyanto. H. Fatur mengaku pertemuan tersebut tidak tahu sama sekali.

"Untuk pertemuan itu, di hari Sabtu itu, saya tidak tahu sama sekali tidak ada konfirmasi juga kepada saya. Orang itu main loncat saja, yang resmi itu ya hari ini kita bertamu di Kantor DPD PAN kota Bekasi bukan di warung ya temen-temen bisa nilai sendiri," tegasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara mengatakan, dengan diterima nya surat rekomendasi tersebut semoga bisa jadi jalan bekerja sama membangun Kota Bekasi.

"Alhamdulillah barusan saya dan Gus Sol mendapatkan rekomendasi terkait dengan pencalonan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota untuk mengikuti kontestasi dalam pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024,"ucap Pria yang akrab disapa Bang Heri ini.

"Oleh karena itu amanah yang diberikan kepada kami dalam rangka mempersiapkan kemangan Plikada 2024 ini semakin kokoh dan semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa, dimana sebelumnya perlu saya sampaikan pada hari kemarin kami ber dua juga baru saja dipanggil DPP PKS dan kami langsung dapat surat keputusan jadi bukan rekom terkait dengan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dari PKS dan diperkuat oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Sehingga mudah-mudahan bangunan koalisi dalam kontestasi Plikada kali ini insyaallah mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan dengan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi," tegasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini