Pelayanan Di Kecamatan Bekasi Utara Perlu Dibenahi

Redaktur author photo
Warga yang membutuhkan pelayanan kependudukan di Kecamatan Bekasi Utara.

inijabar.com, Kota Bekasi - Pelayanan kependudukan di Kecamatan Bekasi Utara mendapat sorotan karena kurang rapi dan kurang teratur.

Sistem pelayanan harusnya sudah menggunakan mesin antrian yang membuat proses menjadi lebih tertib, dengan pelayanan yang ramah, detail, dan cepat. 

Namun, di kecamatan Bekasi Utara, pelayanan masih menggunakan sistem siapa yang duluan maju ke tempat pelayanan itu yang didahulukan, yang menyebabkan suasana menjadi semrawut dan tidak tertata rapi.

Selaian itu, ketidaktersediaan tempat duduk saat pelayanan juga membuat warga merasa tidak nyaman. 

Situasi ini menimbulkan keluhan dari masyarakat yang berharap adanya perbaikan dalam sistem pelayanan kependudukan di kecamatan Bekasi Utara.

"Sudah tidak ada nomor antrian, ga ada tempat duduk juga,"ucap salah satu warga yang mengurus kependudukan. Jumat (26/7/2024).

Guna memperbaiki sistem pelayanan sebaiknya gunakan sistem mesin antrian. Dengan sistem yang lebih tertata, diharapkan pelayanan menjadi lebih efisien, nyaman, dan memuaskan bagi masyarakat.

Penting bagi pihak terkait untuk segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan di Kecamatan Bekasi Utara, sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi seluruh warga.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini