Pembukaan Penelitian Perwira Lulusan Akpol di Subang, Polisi Harus Sesuaikan Diri di Era Digital

Redaktur author photo

inijabar.com, Subang - Di era digital ini petugas kepolisian harus bisa menyesuaikan dengan jaman. Hal itu diucapkan Ketua Tim Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri Irjen Pol. Moh. Hendra Suhartiyono, saat memberi materi di pembukaan penelitian Perwira lulusan Akpol dalam kecakapan Digital Leadership. Rabu (31/7/2024).

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan arahan kepada adik-adik Paja untuk bisa menyongsong kegiatan Polri di masa depan dengan adanya era digital ini kita harus bisa menyesuaikan dengan jaman sekarang," kata Hendra.

Selain itu, kata dia, para Paja wajib menjaga marwah institusi kepolisian

"Kami juga mengimbau dan berpesan kepada adik-adik Paja selama kita masih menggunakan baju coklat (Polri) kita harus menjaga Marwah dan institusi ini,"tegasnya. 

Pada pembukaan acara yang bertujuan untuk mencetak Perwira Polri yang presisi menuju Indonesia Emas, bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Rabu (31/7/2024) pagi tersebut hadir juga Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dan jajaran nya.

Serta hadir perwakilan Polres Purwakarta, Polres Karawang, Polres Indramayu, Polresta Cirebon dan Polres Cirebon Kota, dengan jumlah keseluruhan sekitar 60 orang. (sri)

Share:
Komentar

Berita Terkini