Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Kampung di Desa Pantai Bahagia Bikin Warga Bahagia

Redaktur author photo
Jembatan penghubung di Desa Pantai Bahagia sedang diperbaiki.

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Terealisasi nya proyek perbaikan jembatan penghubung antar kampung di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong disambut antusias. Proyek yang dilaksanakan melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Kabupaten Bekasi itu membuat warga bahagia.

Sebelumnya kondisi jembatan cukup memprihatinkan, namun kini sudah mulus dan rapi, sehingga sangat nyaman untuk dilewati khususnya pengendara roda dua.

Salah satu warga Desa Pantai Bahagia, Ahmad Bahrul Puadin (46) mengaku senang atas terealisasinya usulan warga terkait perbaikan jembatan yang sangat penting untuk konektivitas warga. 

"Ya, jembatan ini menghubungkan antar perapatan Kp. Blukbuk RW 001/perapatan Gobah RW 006 Desa Pantai Bahagia. Alhamdulillah perbaikannya udah selesai dan bisa dilewati sama warga sini. Tapi, ini masih dalam tahap finishing, paling perkiraan sekitar 5 hari lagi sudah benar-benar rapi," ujarnya, Kamis (4/7/2024).

Selain memperlancar mobilitas warga, kata dia, jembatan ini juga merupakan akses menuju obyek wisata unggulan Desa Pantai Bahagia yang dikenal sebagai wisata Konservasi Lutung Jawa.

Dirinya mengucapkan terima kasih, kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi atas terealisasinya pembangunan infrastruktur jembatan untuk warga Desa Pantai Bahagia. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bekasi dan dinas terkait semoga jembatan ini bisa awet dan bermanfaat bagi kami. Harapannya, tidak sampai disini, semoga Pemda Bekasi juga bisa segera merealisasikan perbaikan jalan yang ada di wilayah kami agar jalannya semakin rapi untuk dilewati," ungkapnya.(yayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini