Perusahaan di Purwakarta Ini Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Redaktur author photo
Ilustrasi

inijabar.com, Purwakarta-  Bagi pencari kerja di Purwakarta yang ingin berkarir di sektor swasta. Sebuah perusahaan di Purwakarta membuka lowongan kerja bagi wanita yang berumur maksimal 30 tahun.

Dikutip dari akun media sosial Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Purwakarta, @nakertranspwk, PT Citra Asia Raya sedang membuka lowongan pekerjaan.

“Assalamualaikum, Sampurasun Sobat Naker. PT.Citra Asia Raya membuka lowongan pekerjaan sebagai: Marketing Executive dan Staff Purchasing,” tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @nakertranspwk, dikutip Selasa (30/7/2024).

Untuk posisi staff purchasing, perusahaan yang berlokasi di Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta ini mensyaratkan ketentuan sebagai berikut:

A. Wanita 1 orang dan ditempatkan di Purwakarta

B. Berusia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun

C. Mampu bekerjasama dengan tim maupun individu

D. Mampu bekerja di bawah tekanan

E. Dapat berkomunikasi dengan baik

F. Bertanggung jawab

G. Memiliki inisiatif yang tinggi

H. Dapat bekerjasama dengan tim

I. Jujur, cekatan, terampil dan disiplin.

Sebagai staff purchasing, mempunyai tugas untuk membuat PO kebutuhan operasional perusahaan, mengecek stock opname barang setiap bulan, serta melakukan update dokumen operasional.

Sementara perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan limbah membutuhkan posisi marketing executive ini memberikan kualifikasi sebagai berikut:

A. Wanita

B. Usia minimal 24 tahun dan maksimal 25 tahun

C. Pendidikan D3/S1

D. Mempunyai kemampuan mencari supplier dan menjual produk

E. Menguasai perundang-undangan dan perizinan

F. Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin

G. Bisa mengendarai mobil dan memiliki SIM A

H. Pengalaman minimal 2 tahun

Lalu sebagai marketing executive di PT Citra Asia Raya, memiliki tugas untuk mencari supplier, melakukan pemasaran produk, serta mengerti dan menguasai aturan hukum dan perizinan.

Lamaran dan CV-nya harus dikirim sebelum tanggal 10 Agustus 2024. Bagi para wanita yang sedang mencari pekerjaan dan berminat untuk bergabung dengan perusahaan ini, dapat mengirimkan lamaran dan CV-nya melalui email ke hrga.ptcar@gmail.com dan/atau citrajkt417@gmail.com.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini