Pj Walikota Sebut Mutasi Tak Ada Afiliasi Parpol, Ini Nama 10 Kadis Yang Dimutasi

Redaktur author photo
Proses mutasi rotasi eselon II Pemkot Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Pj Walikota Bekasi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural Eselon II yang dilaksanakan di Aula Nonon Sothanie, Gedung Pemerintahan Kota Bekasi. (05/07/2024)

"Ini merupakan rangkaian dari mutasi dan rotasi yang prosesnya mungkin bapak dan ibu sekalian sudah mengikuti, dan ini sudah selesai proses administrasi semua. Mulai dari Menteri Dalam Negeri, Gubernur,"ucap Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad. Jumat (5/7/2024).

Lebih lanjut Gani menambahkan, tidak ada keterkaitan afiliasi partai politik dalam mutasi tersebut atau faktor suka atau tidak suka.

"Seluruh kepala dinas tidak akan ada afiliasi dengan partai politik, karena ini kinerja dan prosesnya dilakukan melalui uji kompetensi. Jadi tidak ada alasan untuk membuat afiliasi dengan partai politik karena nanti masalah nya akan bisa jadi non job jika kaitan tersebut ditemukan oleh Bawaslu," ujarnya.

Gani Muhamad berharap dengan adanya mutasi rotasi ini akan ada penyegaran dan kinerja dapat lebih baik, dan seiring juga dengan temuan BPK kemarin semoga ini dapat dilakukan evaluasi.

"Akhirnya pada hari Jumat yang berkah ini kita lakukan pelantikan secara formal, mudah-mudahan para pejabat ini ada penyegaran ditempat yang baru dan terus meningkatkan kinerja untuk Kota Bekasi yang lebih baik,"tandasnya.

Berikut ini daftar pejabat Eselon II yang terkena mutasi rotasi :

1.Abi Hurairah Kadis Damkar

2. Arif Maulana Kadis Pariwisata Budaya

3. Asep Gunawan KaBapenda

4. Ahmad Zarkasi Kadis Naker

5. Nadih Arifin Kadis Pora

6. Hudi Wijayanto Ka BKPSDM

7. Robert Tua Parluhutan Kadis Kominfo

8. Muhamad Solikhin Kadis Perindag

9. Aceng Solahudin Kadis DBMSDA

10. Hj Dwie Andryiani Dian Asda III. (akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini