POPDA XII Kab.Bekasi, Atlit Panjang Tebing Kec.Sukatani Raih 2 Perunggu

Redaktur author photo



Atlit Panjat Tebing Kec.Sukatani Kab.Bekasi raih 2 perunggu di POPDA XII Kab.Bekasi

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Pada gelaran Popda XII Kabupaten Bekasi, Atlet Panjat Tebing Kecamatan Sukatani berhasil menyumbang 2 medali perunggu.

Pelatih Panjat Tebing Kecamatan Sukatani Ikhsal Mulki merasa puas dengan capaian atlit nya tersebut.

''Alhamdulilah bersyukur dan puas, Karna saya yakin akan bisa mendapatkan mendali'' ujar Ikhsal, Kamis (18/7/2024).

Ikhsal mengatakan agar para atlet bisa meningkatkan keterampilan guna meraih kemenangan.

"Harapan saya , atlet panjat tebing Sukatani bisa terus meningkatkan keterampilan mereka, dan mencapai lebih banyak kemenangan di lomba-lomba kedepannya," ujarnya.

Ia juga menargetkan medali emas di kejuaraan Popda Jabar dan memecahkan rekor pada kategori umum dan pelajar.

"Mungkin juga kedepannya bisa memenangkan medali emas dikejuaraan berikutnya seperti kejuaraan di POPDA JABAR nanti atau dikejuaraan umum dan mereka bisa memecahkan rekor dikategori pelajar,"kata Ikhsal.

Dia  pun berharap agar tersedia nya fasilitas panjat tebing sendiri tidak menumpang dengan alat panjat tebing milik sekolah.

"Semoga di daerah Sukatani ada fasilitas papan panjat di luar lingkungan sekolah. Guna untuk mencari bibit atlit panjat tebing," tandasnya.

Sekedar diketahui, Kecamatan Sukatani mengirimkan 144 Atlet beserta Official. Namun pada cabor panjat tebing mengirimkan 9 atlet diantara nya 5 atlet putra, dan 4 atlet putri.

Popda XII Kabupaten Bekasi 2024 ini diikuti 1.581 atlet pelajar, 887 atlet usia maksimal tahun kelahiran 2007, serta 567 ofisial dari 23 kecamatan peserta.(yayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini