Porsenitas 2024, Atlit Ganda Putera Bulutangkis Ciamis Sukses Tambah Medali Emas

Redaktur author photo
Pasangan Ganda Putera dari Ciamis (paling kiri/kanan)

inijabar.com, Ciamis- Atlit Bulutangkis Ganda Prestasi Putra Kabupaten Ciamis bawa pulang medali emas di Pekan Olahraga dan Seni Daerah Perbatasan (PORSENITAS) di Kabupaten Cilacap, Kamis (11/7/2024).

Medali emas tersebut diraih pasangan ganda putera Nova dan Cepi yang berhasil menumbangkan  Kabupaten Majalengka dalam dua set pertandingan.

Dengan adanya tambahan Medali Emas Untuk Ciamis dari Cabor Bulutangkis, Manager Tim Bulutangkis Toto Kusrinto,  mengatakan, prestasi ini menambah koleksi medali emas yang ditoreh atlit Ciamis.

"Alhamdulillah di Porsenitas Kabupaten Cilacap Cabor Bulutangkis bisa menyumbangkan 1 medali emas untuk kategori Ganda Prestasi Putra,"ucap pria yang akrab disapa kang Rinto ini. Jumat (12/7/2024).

Dengan demikian, kata dia, sudah 3 medali emas diraih dari cabang Bulutangkis di event Porsenitas.

“Selamat kepada pasangan Nova dan Cepi yang berhasil membawa pulang medali emas untuk Kabupaten Ciamis, semoga kemenangan ini bisa menjadi pacuan untuk bermain lebih baik di pertandingan mendatang,”ucapnya.via seluler 12 Juli 2024.

Rinto juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih nya pada seluruh jajaran atlit dan pengurus cabor Bulutangkis asal Ciamis di eveng Porsenitas tahun 2024 ini.

"Tak lupa terima kasih kepada seluruh jajaran dan pengurus tim cabor Bulutangkis dan semua pihak yang telah memberikan supportnya hingga atlit kita bisa membawa pulang medali emas,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini