Pria Sepuh Ugal-ugalan di Tol Cikampek Malah Serang Anggota LSM Harimau

Redaktur author photo
Korban Bayu Hasan saat diberikan perawatan di rumah sakit akibat sabetan pisau pelaku ugal-ugalan

inijabar.com, Kota Bekasi - Anggota LSM Harimau Rakyat Indonesia Maju ditusuk pria paruh baya di pintu tol Bekasi Timur pada Jumat (12/7/2024) malam.

Menurut penuturan korban Bayu Hasan yang tengah bersama pengurus LSM Harimau ini. Saat di dalam tol Cikampek arah Jakarta, dirinya dan beberapa temanya dalam satu mobil melihat pelaku yang diketahui bernama Trisno (55).

Pelaku, kata Bayu,  mengendarai mobil Toyota Rush berkendara dengan ugal-ugalan dijalan tol hingga terjadi senggolan dengan kendaraan Avanza miliknya.

Setelah keluar dari gerbang tol Bekasi Timur, Bayu mencoba untuk menghadang mobil pelaku untuk menanyakan dan meminta pertanggung jawaban dari pelaku.

"Karena mobil saya terserempet akibat tindakan ugal-ugalan si pelaku,"ujar Bayu.

Namun, kata Bayu, bukannya meng klarifikasi atau memberikan jawaban, pelaku justru langsung menyerang secara membabi buta dengan sebilah pisau.

Baik Bayu Hasan dan juga rekan se mobil nya Hidayat Fajar yang Sekretaris LSM Harimau berupaya mengelak dari serangan pelaku. Bahkan Trisno juga melindas satu rekan Bayu sesama rekannya yakni Nurdianto.

Pelaku akhirnya bisa diamankan oleh Bayu dan kawan-kawannya yang dibantu warga sekitar. Meski pelaku tetap melawan dengan ingin menusukan pisau ke siapa pun yang ada disekitarnya.

 Akibat dari terjadinya penusukan tersebut korban Bayu Hasan dan Hidayat Fajar harus mendapatkan perawatan intensif di Primaya Hospital, Bekasi Timur.

Hingga berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam proses penyidikan dan ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Rawalumbu.  (Akbar)


Share:
Komentar

Berita Terkini