PT. Sari Ater Subang Kembali Berangkatkan Karyawan Umrah

Redaktur author photo


Karyawan PT.Sari Ater Subang siap berangkat umroh.

inijabar.com, Subang - Sebagai bentuk tasyakur binikmat dan Hari Jadi PT Sari Ater serta apresiasi dari perusahaan kepada karyawan, Sari Ater kembali memberangkatkan karyawannya untuk melaksanakan wisata religi umrah. Keberangkatan dimulai dari Bandara Internasional Seekarno Hatta hingga mendarat di Bandara King Abdul Aziz Jeddah dan kembali mendarat di Indonesia.

"Tujuan dari Umroh Sari Ater adalah sebagai bentuk tasyakur binikmat Hari Jadi PT. Sari Ater dan penghargaan dari Perusahaan terhadap karyawan, sehingga diharapkan dapat menambah keberkahan Perusahaan PT Sari Ater," kata Human Resources Assistant PT Sari Ater, Cecep Hikmat.

PT Sari Ater merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Swasta (BUMS) bergerak dibidang industri pariwisata dan perhotelan yang diberikan kepercayaan untuk mengelola objek wisata air panas alami Ciater oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

"Program umroh  ini sudah berjalan sejak tahun 2006 dengan sistem pengundian, diundi pada saat acara puncak Hari Jadi Sari Ater, dimana pertahunnya Sari Ater memberangkatkan 5 orang dari perusahaan dan 2 orang dari koperasi," ungkap Cecep kepada inijabar.com, Rabu (24/7/2024).

Total karyawan yang sudah diberangkatkan sebanyak 173 orang dan tahun ini yang mengikuti umrah seluruhnya ada 7 orang karyawan, terdiri dari 5 orang terpilih undian dari Perusahaan, 2 orang terpilih undian dari Koperasi Karyawan Sari Ater.

"Sari Ater tahun ini memberangkatkan karyawan sebanyak 7 orang, lima orang diantaranya berasal dari perusahaan yaitu Endang Jalaludin (Anggota Security - HR Department), Ririn Nuraeni (Rental Supervisor - Resort Department), Titim Fatimah (Director Secretary - Corporate), Jayu Komara (Chef de party - FB department), Iis Sulastri (Receptionist - FO department) dan dua orang dari koperasi yaitu Asep Dedi Cahyadi (Zona Supervisor - Resort department) dan Atim (Driver - Engineering department)," paparnya.

Acara pelepasan para peserta umrah dilaksanakan pada hari Senin (22/07/2024), di Sari Ater Hot Springs Ciater Subang dan dihadiri langsung oleh Direktur Operasional PT Sari Ater Herie Hermanie Soewarma, General Manager Sari Ater Ari Ari Hermowo, Maman Somantri (HRM Sari Ater), Cecep Hikmat (Human Resources Assistant PT Sari Ater) dan Corporate Communications Manager PT Sari Ater Hot Spring H. Yuki Azzuania.

Cecep Hikmat menambahkan, peserta umroh ini akan diterbangkan ke Jeddah pada tanggal 4 Agustus 2024 dan pelaksanaan ibadah umrah ini berlangsung selama 9 hari.

"Selain biaya keberangkatan dan pulang pergi, peserta ibadah umroh juga diberikan uang saku masing-masing sebesar Rp.2.000.000,- dan uang transport sebesar Rp.1.000.000,- per orang," imbuhnya.

"Selama menunaikan ibadah umroh karyawan diberikan cuti Istimewa dan tetap diberikan upah penuh selama 1 bulan," pungkasnya. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini