Selangkah Lagi Heri Koswara-Sholihin Dapat Dukungan PAN

Redaktur author photo

 

Foto: dokumentasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi H.Sholihin menerima surat rekomendasi dari Tim Pilkada DPW PAN Jawa Barat pada Senin (29/7/2024).

Surat tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Rekomendasi Tim Pilkada DPP PAN nomor 1327/Pilkada/VII/2024.

Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara menyatakan, dirinya dengan H.Sholihin mensinkronisasi surat usulan yang disampaikan DPD PAN Kota Bekasi yang akan disampaikan ke DPP PAN.

"Ini bagian dari mekanisme yang dilakukan dalam konteks pengambilan keputusan diambil secara berjenjang, terkontrol dan melibatkan seluruh struktur terkait (PAN),"ucapnya.

"Alhamdulillah diantar oleh Ketua DPD PAN Kota Bekasi (H.Fatur R Duata) memenuhi undangan dan selain bersilaturahmi di DPW PAN Jabar,"kata pria yang disebut Bang Heri.

Ini semua, kata dia, merupakan langkah  penguatan partai-partai yang akan berkoalisi.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini merupakan penguatan untuk pemenangan koalisi yang kita bangun,"pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut selain Bacalon Walikota dan Bacalon Wakil Walikota Bekasi Heri Koswara dan H.Sholihin juga hadir Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata, Sekretaris PAN Kota Bekasi H.Abdul Muin Hafiedz, Ketua Tim Pilkada Jabar Raden Tedi dan sekertaris nya Dodi Rudiamansyah.(*) 

Share:
Komentar

Berita Terkini