Soal Ketidakhadiran Ketua dan Sekretaris PAN Kota Bekasi, Afrizal: Mungkin Ada Kesibukan Lain

Redaktur author photo

 

Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto (baju merah) diapit pengurus PAN Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Acara pres konfren terkait Surat Rekomendasi yang diberikan PAN Kota Bekasi pada Bacalon Walikota Bekasi Tri Adhianto bertempat di SANSET Cafe Gran Galaxy Jakasetia Bekasi Selatan tidak dihadiri Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata dan juga Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi.

Selain kedua elit PAN Kota Bekasi tersebut Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti dan anggota DPRD Kota Bekasi Aminah dan Sayadih nampak tidak hadir di acara tersebut.

Namun, hanya anggota DPRD Kota Bekasi Agus Rohadi dan anggota dewan terpilih Rivai beserta beberapa ketua DPC PAN tingkat kecamatan yang hadir.

Saat diwawancarai awak media soal ketidak hadiran Ketua PAN Kota Bekasi dan Sekretaris serta anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi. Ketua Bapilu Afrizal mengaku sudah menghubungi para elit PAN Kota Bekasi tersebut.

"Sudah, saya sudah komunikasi bahwa hari ini akan ada acara ini. Dan dijawab 'silahkan'. Kita husnuzon aja, pak Fatur ada agenda lain,"ucap Afrizal. Sabtu (20/7/2024).

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto yang didampingi jajaran pengurus DPC PDIP Kota Bekasi termasuk Ketua Bapilu DPC PDIP Kota Bekasi Nico Godjang mengatakan, proses dirinya mendapat rekomendasi melalui PAN Jawa Barat.

"Ini kan proses panjang ya. Saya mendaftar ke PAN Jawa Barat. Lalu ada fit n propertest. Sampai akhirnya keluar surat rekomendasi ini,"ujar Tri. Sabtu (20/7/2024).

Tri juga menyebut sudah berkomunikasi dengan Ketua PAN Kota Bekasi H.Fatur dan sering juga diberi arahan dan bimbingan.

"Kan PAN itu tempat pertama saya belajar politik dan komunikasi dengan pengurus PAN kota Bekasi dan juga anggota dewan cukup baik,"tandasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini