Tri dan Gus Shol Dapat Surat Tugas dari PSI sebagai Bacalon Walikota Bekasi

Redaktur author photo
Jajaran pengurus DPC PDIP Kota Bekasi menunjukan surat tugas dari PSI

inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Bekasi menunjukan, surat tugas dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diberikan kepada Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi. Senin (22/7/2024).

Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisal menyampaikan, surat tugas dari PSI untuk Tri Adhianto menambah banyak surat sejenis yang diterimanya.

"Untuk PKB insyaallah temen-temen akan kita undang lagi kemudian untuk partai-partai lain insyaallah. Demokrat sudah siap-siap untuk mengeluarkan surat rekomendasi  bahkan, kemudian Gerindra juga sudah siap-siap insyaallah dalam satu Minggu ini beberapa partai sudah siap untuk mendukung Mas Tri sebagai Bakal calon Walikota Bekasi.

“PSI Kota Bekasi sudah resmi memberikan Surat Tugas yang bisa dibilang rekomendasi untuk Tri Adhianto sebagai Calon Wali Kota Bekasi,” ucapnya.

Faisal juga menjelaskan, PDIP telah membentuk tim khusus untuk pemenangan Pilkada Kota Bekasi. Terbentuk pula Tim 9 yang nantikan bertugas untuk memenangkan Tri Adhianto.

Surat Tugas dari PSI yang ditujukan ke Bacalon Walikota Bekasi H.Sholihin

“Tim 9 ini nantinya akan dilatih untuk bagaimana memenangkan Tri Adhianto Jadi insya Allah kami yakin dan optimis Tri Adhianto akan memenangkan Pilkada Kota Bekasi,” pungkas Faisal.

Sekedar diketahui, PSI Kota Bekasi juga memberikan surat tugas pada Bakal Calon Walikota Bekasi yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H.SHolihin. 

Menurut pria yang akrab disapa Gus Shol itu, dirinya mendapat surat tugas dari PSI tertanggal 11 Juli 2024 sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi dari PSI. Namun dirinya saat itu tidak ingin diekspos.

Bacalon Walikota Bekasi KH.Madinah saat bertemu dengan sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi Misbah.

"Saya juga dapat (surat tugas) dari PSI. Itu dikasih tanggal 11 Juli 2024. Cuma saya ga mau diekspos,"ungkap Gus Shol.

Sementara perburuan surat tugas juga yang dilakukan oleh Bacalon Walikota Bekasi KH.Madinah menuai hasil positif dari Partai Gerindra. Kabarnya mantan Ketua NU Kota Bekasi tersebut memperoleh surat tugas dari Gerindra sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini