2 Malam Di Kantor DPP PPP Berharap Rekom Cawalkot, Kader PPP Kota Tasik Bakar Seragam Partainya

Redaktur author photo


Puluhan kader PPP Kota Tasikmalaya membakar baju partai nya di kantor DPP PPP Jakarta.

inijabar.com, Jakarta- Sejumlah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota  Tasikmalaya menunjukan aksi kekecewaanya pada DPP PPP. Pasalnya pengurus PPP Kota Tasikmalaya sudah dua hari menunggu rekomendasi untuk bakal calon walikota Ivan Dicksan.

Ratusan kader partai berlambang Kabah tersebut membakar atribut PPP di depan kantor DPP PPP JL Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024) Kemudian mereka juga mendobrak pintu masuk kantor dan berhasil merangsek menguasai kantor PPP.

Menurut Sekretaris DPC PPP Kota Tasikmalaya, Jenjen Zainudin, bahwa kader merasa sangat kecewa karena DPP tidak segera mengeluarkan surat rekomendasi yang dibutuhkan untuk pencalonan Ivan Dicksan.

Dia membenarkan telah berada di Jakarta selama dua hari untuk meminta pihak DPP mengeluarkan surat rekomendasi tersebut.

DPP PPP, kata Jenjen, seharusnya mau menerima kader dari Kota Tasikmalaya yang ingin menyampaikan aspirasinya

"Ibarat seorang anak yang ingin bertemu dengan orang tuanya, ini kok kita dipersulit. Orang tua macam apa itu?" kata Jenjen.

Dia menegaskan, Ivan Dicksan adalah pilihan yang tidak bisa ditawar sebagai Calon Walikota dari PPP Kota Tasikmalaya.

Bahkan jika DPP tidak mengeluarkan surat rekomendasi, kata Jenjen, para kader akan tetap mendukung Ivan Dicksan.

"Jika DPP tidak mengeluarkan surat rekomendasi untuk Ivan Dicksan, kita tetap akan mendukung Ivan Dicksan,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini