4 Anggota DPRD nya Dilantik, Ketua Partai Nasdem Ciamis: Harus Selalu Dekat Dengan Rakyat

Redaktur author photo
Ketua DPD Partai Nasdem Ciamis H.Wiki Hendrawan.

inijabar.com, Ciamis - Berhasil menghantarkan empat anggota DPRD Kabupaten Ciamis. Ketua  Partai NasDem Ciamis H. Wiki Hendrawan mengingatkan anggota dewan nya yang baru saja dilantik pada Senin (5/8/2024) untuk selalu dekat dengan rakyat.

Kader NasDem, kata dia,  harus selalu dekat dengan rakyat, harus selalu dipegang janji nya dan jangan hanya ada pada saat menjelang pemilu.

"Itu pesan yang harus selalu di ingat dan alhamdullilah dari semula hanya 1 anggota legislatif sekarang bertambah jadi 4 orang keterwakilan dan terpilih menjadi anggota legislatif di DPRD kabupaten Ciamis ini,"ucap H Wiki di Kantor DPD Nasdem Jalan Ahmad yani kelurahan Kertasari. Senin (5/8/2024).

Selain itu, dia mengatakan, sikap politik Partai NasDem di Pilkada Ciamis 2024 mendukung Bacalon Bupati Ciamis H. Herdiat berpasangan dengan Bacalon Wakil Bupati Ciamis H. Yana D Putra. 

"Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Dan di Pilkada khususnya di kabupaten Ciamis kita dukung pasangan kang Herdiat dan kang Yana,"tegasnya.

Partai Nasdem Ciamis sendiri mengalami kenaikan kursi di DPRD Ciamis dari sebelumnya hanya mendapat 1 kursi, kini mendapat 4 kursi anggota DPRD Ciamis.

"Benar kang dari Parati Nasdem untuk Pileg kemaren 1 kursi DPR RI, untuk DPRD Jawa Barat 1 kursi dan untuk kabupaten Ciamis 4 kursi,"ungkapnya.

Adapun ke 4  anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Nasdem Ciamis  diantaranya, mantan pejabat di Pemerintahan Kabupaten Ciamis, Toto Marwoto (dapil 1), Endang Kusnandang (dapil 2), Agus Priatna (dapil 3), dan Endang Cahyadi (dapil 5).

"Kami atas nama jajaran DPD Nasdem Ciamis sangat berterima kasih untuk para pengurus mulai dari tingkat ranting ranting, DPC se kabupaten Ciamis, dan tentunya untuk warga masyarakat yang telah memilih partai Nasdem,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini