8 Parpol Non Parlemen Deklarasikan Dukungan Pada Herdiat-Yana di Pilkada 2024

Redaktur author photo

 

Parpol non Parlemen saat mendeklarasi dukungannya pada pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon wakil Bupati Ciamis 2024.

inijabar.com, Ciamis-  Sejumlah partai politik non parlemen mendeklarasikan dukungannya pada Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Ciamis Herdiat Sunarya- Yana D Putera bertempat di hotel Tyara di Jl. Sudirman Ciamis pada Selasa (6/8/2024).

Adapau parpol non parlemen tersebut diantaranya Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Buruh, Perindo, PSI, PKN dan Partai Garuda.

Sekretaris DPC HANURA Ciamis Mumu Mahardika menyebutkan, partai nya memberikan dukungan kepada pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024 karena alasan kesamaan visi misi.

"Kami  Partai Hanura Ciamis beserta jajaran sudah sepakat akan mengantarkan pasangan yang kami usung untuk memenangkan dan menuntaskeun kepemimpinan untuk Tatar Galuh kabupaten Ciamis sakali deui,"ujar Mumu.

DPC Hanura, kata Mumu, akan terus mensosialisasikan dengan pengurus termasuk sayap Partai Hanura dan tentunya dengan warga masyarakat Ciamis untuk memilih dengan tepat.

"Jangan golput karena 5 tahun kedepan suara rakyat Ciamis menentukan Ciamis tangguh Galuh nanjeur,"ucapnya.

"Sekali lagi Partai Hanura Ciamis akan mengawal untuk kemenangan Herdiat Yana( HY) sakali deui,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini