Acep-Gina Daftar ke KPU Karawang, Acep; Kalau Kepanjangan Suka Ngaco

Redaktur author photo


Pasangan calon Bupati Karawang Acep Jamhuri dan Calon Wakil Bupati Gina Fadlia Swara saat mendaftar di KPU Karawang.

inijabar.com, Karawang-  Pasangan bakal calon Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dikawal ribuan pendukung nya tiba di kantor KPU Karawang. Kamis (29/8/2024) sore.

Ketua KPU Karawang Mari Fitriana bersama empat komisioner lainnya menyambut pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra ini.

Kedua nya kemudian disematkan kalungan bunga, dan masuk ke ruangan kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Acep berharap pelaksanaan Pilkada Karawang 2024 berjalan dengan lancar, aman tanpa ekses apapun.

“InsyaAllah kedepan ingin memberikan kemanfaatan bagi warga Karawang yang lebih banyak lagi,” tutur mantan Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan ini.

Acep mengatakan, Karawang memiliki banyak potensi, di antaranya miliki garis pantai kurang lebih 80 km, lahan sawah dan pangan lebih dari 90 ribu hektar, kemudian punya kawasan pergunungan dan kawasan industri yang cukup luas, ditambah lagi ada sejumlah proyek strategis nasional.

“Tentunya akan berdampak terhadap Kabupaten Karawang, oleh karena itu potensi ketika Acep dan Gina ditakdirkan oleh Allah SWT jadi bupati dan wakil bupati, kita akan berikan kemanfaatan lebih besar ke masyarakat Karawang,” kata Acep.

“Saya kira itu saja yang bisa disampaikan, karena kalau panjang-panjang takut ngaco. Teh Celi hapal kalau saya ngomong panjang suka ngaco, hehe,” tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini