Akhirnya Gerindra Keluarkan Rekom Untuk Pasangan Herdiat-Yana Berlaga di Pilkada Ciamis

Redaktur author photo
Ahmad Muzani saat menyerahkan surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra ke pasangan Cabup Ciamis Herdiat Sunarya dan Cawabup Yana D Putra di Jakarta.

inijabar.com, Ciamis- Akhirnya DPP Partai Gerindra memberikan rekomendasi pada pasangan Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Calon Wakil Bupati Yana D Putra pada Jumat (9/8/2024) di Jakarta.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra  Ciamis Agus Rohimat menyatakan, kabar telah keluarnya rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto pada pasangan Herdiat-Yana untuk Pilkada Ciamis 2024.

"Iya rekomendasi dari Partai kami, Gerindra telah diterima pak Herdiat dan pak Yana. Dan yang menyerahkan sekertaris jendral Ahmad Muzani,"ucapnya Jumat (9/8/2024).

“Karena waktu semakin dekat, tentu saja Pak Prabowo harus memutuskan sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk mengajukan orang-orang terbaik yang dianggap bisa mewakili masyarakat di provinsi di kabupaten dan kota tersebut, kemudian Pak Prabowo telah mengambil keputusan,”kata pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Ciamis ini.

Agus juga menyatakan, waktu pendaftaran telah dekat untuk kontestan pemilihan kepala daerah dan wakil nya, di bulan ini Agustus 2024,

"Alhamdulillah, pemimpinan kami di pusat telah memandatkan ke H. Herdiat dan H. Yana D Putra. Tentunya kami sebagai kader partai akan patuh dan fatsun ke ketua kami yakni H. Prabowo Subianto apa lagi sekarang presiden terpilih untuk memimpin Indonesia,"ujarnya.

"Dan kami berharap juga untuk Tatar Galuh Ciamis pasangan yang diusung Gerindra bisa terpilih kembali yang kedua kali nya. Karena waktu priode kemaren pun kami Gerindra mengusung pasangan Herdiat Yana,"sambung Agus.

"Di 2024 ini juga kami tetep konsisten untuk memenangkan H. Herdiat dan H. Yana D putra, melanjutkan apa apa yang masih belum tuntas kemaren,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini