Akhirnya Nofel Arahkan Dukungannya ke Heri-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024

Redaktur author photo
Nofel Saleh Hilabi alihkan dukungan ke pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Bekasi Heri Koswara dan Sholihin di Pilkada 2024

inijabar.com, Kota Bekasi- Salah satu mantan Bakal Calon Walikota Bekasi dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi mengungkapkan arah dukungannya di Pilkada setelah gagal berpasangan dengan Tri Adhianto yang kemudian Tri nya lebih memilih Harris Bobihoe sebagai pasangan.

Kini Nofel secara terang-terangan mengalihkan dukungannya di Pilkada Kota Bekasi 2024 ke pasangan Heri Koswara-H.Sholihin.

"Sehubungan dengan langkah politik terkait Pilkada kota Bekasi, Kemarin saya bertemu dengan Pak Heri Koswara dan alhamdulillah ada titik terang untuk Barisan Bang Nofel ikut andil dan dapat ruang yang cukup baik oleh Pak Heri Koswara,"tutur pria yang akrab disapa Bang Nofel ini. Jumat (30/8/2024).

"Maka Saya mengajak seluruh Tim pemenangan, Relawan serta jaringan Bang Nofel Saleh Hilabi untuk dapat merapatkan barisan, InsyaALLAH pertemuan (selanjutnya) dengan Pak Heri Koswara di Minggu depan karena Minggu ini beliau (Heri Koswara) masih mengikuti proses administrasi pendaftaran dan Test Kesehattan dan lainnya,"sambung pengusaha muda ini.

Nofel juga menyebut alasan lain mendukung pasangan Heri Koswara-Sholihin yakni berani untuk berkomitmen  anti korupsi. Bagi Nofel komitmen anti korupsi itu penting bagi kepala daerah di Kota Bekasi mengingat dua kali kasus hukum menjerat dua mantan walikota Bekasi.

"Kalau ada calon walikota Bekasi yang ga berani mengampanyekan anti korupsi patut dipertanyakan itu,"sindir Nofel.

Nofel berjanji akan ikut membantu memenangkan Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024 dan akan turun mengajak konstituennya mencoblos pasangan Heri-Sholihin.

"Saya akan segera update ke sahabat-sahabat semua pertemuan kita agar semua nya terbuka dan ada nya kebersamaan sehingga tidak ada dusta di antara kita. Semangat terus untuk persaudaraan kita yang Solid,"pungkasnya.(*)


Terimakasih

Nofel Saleh Hilabi

Share:
Komentar

Berita Terkini