Aliansi Guru Madrasah di Kota Bekasi Dukung Pasangan Heri-Sholihin

Redaktur author photo


Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara mendapat dukungan dari Aliansi Guru Madrasah se Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi - Giliran guru madrasah di Kota Bekasi memberi dukungan dari elemen pendidikan terus mengalir pada Heri Koswara-Sholihin untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2024-2029.

Hal itu tercetus saat acara Deklarasi dan dukungan disampaikan Aliansi Madrasah Bersatu Kota Bekasi untuk kemenangan Bang Heri - Bang Sholihin, Kamis (29/8/2024). 

"Satu pilar penting dalam dunia pendidikan adalah madrasah. Sehingga, pemerintah harus bisa menjadikan pendidikan madrasah kian diperhatikan," ucap Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara.

Dia menegaskan, tidak boleh ada dikotomi pendidikan agama dan umum. Perhatiannya harus dilakukan seimbang karena memiliki tugas mulia dalam mencerdaskan bangsa.

Pria yang akrab disapa Bang Heri yang juga dikenal sebagai ustadz mengawali sambutan dengan menyitir beberapa ayat. Latar belakang pendidikan dari Sastra Arab tampak sehingga fasih dalam melafalkan ayat Alquran.

"Kami mengapresiasi dukungan ini. Sehingga amanah untuk lebih memperhatikan guru madrasah akan menjadi prioritas," ucapnya.

Bang Heri juga menyampaikan komitmen kerja yang akan dilakukan jika diamanahkan menjadi Walikota Bekasi.

"Tunjangan daerah untuk guru madrasah akan kita hitung ulang untuk ditingkatkan,"tutur Bang Heri.

“Pasangan Heri-Sholihin juga berkomitmen untuk memberikan beasiswa prioritas bagi anggota keluarga guru," tandansya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini