Anies Baswedan Ingatkan Bacalon Walikota Bekasi Heri Koswara Prioritaskan Pendidikan di Kota Bekasi

Redaktur author photo
Anies Baswedan saat menerima Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara yang juga pimpinan Yapidh beserta jajarannya.

inijabar.com, Jakarta- Mantan Capres RI di Pilpres 2024 Anies Baswedan meminta Bakal Calon Walikota Bekasi dari PKS Heri Koswara untuk menjadikan bidang pendidikan menjadi salah satu prioritas guna mengelola sumberdaya dan merubah Kota Bekasi lebih baik lagi kedepan.

Hal itu dikatakan, Anies Baswedan saat menerima Heri Koswara dan jajaran Pengurus Yapidh di rumah perjuangan dan perubahan Jakarta pada Senin (5/8/2024) malam.


“Alhamdulillah, malam ini saya dan pengurus Yapidh diundang oleh pak Anies malam ini. Undangan ini berkaitan dengan Milad Yapidh ke 40 yang saat itu beliau tidak bisa hadir dikarenakan sakit,”ungkapnya. (Senin, 05/8/2024).

”Beliau (Anies Baswedan) menitipkan pesan kepada saya, agar pendidikan menjadi salah satu prioritas dalam rangka mengelola sumberdaya dan merubah Kota Bekasi lebih baik lagi kedepan,”tutur pria yang akrab disapa Bang Heri ini.

Dia juga mengatakan, terkait pencalonannya Heri Koswara sebagai calon walkota Bekasi. Anies memberi support dan mendoakan Heri Koswara menang pada pilkada Kota Bekasi pada november mendatang.

” Pak Anies Baswedan, mensupport dan mendoakan saya agar dapat memenangkan pilkada,”katanya.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini