Bacalon Walikota Bekasi M2 Tampil Lebih Religius dan Tertutup Dengan Media

Redaktur author photo
Bacalon Walikota Bekasi Mochtar Mohammad saat menyampaikan sambutannya di acara pengajian rutin malam Jumat di kediamannya.

inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus DPD PDIP Jawa Barat yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohammad menggelar pengajian rutin malam Jumat (15/8/2024), di kediamannya di Jakasampurna Bekasi Barat.

Penampilan pria yang akrab Babe M2 itu terlihat lebih religius dan agak tertutup dengan media. Tak ada lagi nampak ceplas ceplos khas nya dalam tutur kata yang terlontar atau kalimat-kalimat menyerang rival politiknya.

Mochtar Mohammad memang lama tak tersiar berita-berita sosialisasi dan gerakannya sebagai Bacalon Walikota Bekasi termasuk acara Malam Raboan yang biasa digelar di rumahnya, semenjak keluarnya Surat Tugas dari  PDIP ke Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto.

M2 pun enggan meladeni awak media yang ingin mewawancarai dengan alasan banyak tamu. Sikap ini berbeda saat dirinya masih full power sebagai Bacalon Walikota pesaing Tri Adhianto. Biasanya M2 dikenal sangat dekat dengan wartawan, apapun yang ditanyakan pasti dijawab nya tanpa berkelit sibuk atau alasan lainnya.

Berbanding terbalik dengan para pendukung nya yang hadir dari obrolan sesama mereka masih terbesit optimisme bahwa M2 lah yang akan direkom oleh PDIP sebagai Cawalkot Bekasi.

Hadir di acara pengajian tersebut habib Jafar Bin Sihab, Ketua DPD Imman Kota Bekasi Abi Taufiq Hidayat (Ujas), serta sejumlah tokoh masyarakat,  para pendukung setia M2.

Abi Taufiq Hidayat yang hadir di acara tersebut menyatakan, sosok M2 dikenalnya sejak 9 tahun lalu dan dirinha mendoakan yang terbaik untuk M2.

"Saya pribadi secara politik dengan beliau (M2) pun belum begitu kenal dan belum begitu dekat buat saya dan sahabat-sahabat iman hanya mendoakan," ujarnya pada media.(firman)


Share:
Komentar

Berita Terkini