Bahas Jadwal Deklarasi Pasangan Ridho-Kamdan, PDIP dan PPP Kuningan Gelar Rakor

Redaktur author photo
Rapat Kordinasi PDIP Kuningan dan PPP Kuningan membahas agenda Deklrasasi pasangan Ridho-Kamdan dan pendaftaran ke KPU Kuningan.

inijabar.com, Kuningan- Sekretaris DPC PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy, menyatakan, kerja sama antara PDIP dan PPP didasarkan pada chemistry yang kuat antara kedua partai.

Persiapan administrasi untuk pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, Ridho Suganda dan Kamdan akan dilakukan dengan cermat.

“Hari ini kita sudah sepakat bahwa ada chemistry antara partai merah dan hijau. Nanti kita akan membahas lebih lanjut termasuk pembentukan tim kampanye, persiapan deklarasi,"ucapnya saat hadir di acara Rapat Kordinasi PDIP dan PPP Kuningan di kantor DPC PDIP Kuningan. Jumat (23/8/2024).

Kedua partai membahas strategi pemenangan, persiapan deklarasi dan persiapan administrasi untuk pendaftaran ke KPU.

Sementara itu, bakal calon bupati, M Ridho Suganda mengatakan, keputusan memasangkan dirinya dengan Kamdan terjadi dalam waktu yang sangat singkat, namun memiliki makna yang besar.

“Sebelumnya, saya pernah akan di-jomblo-kan, namun akhirnya berkat Ridho Allah SWT, saya dipasangkan dengan Pa Kamdan hanya dalam waktu semalam,” kata Ridho.

Sosok Kamdan, kata dia, adalah orang tua yang bijaksana, yang memberikan ruang bagi generasi muda untuk memimpin Kabupaten Kuningan.

“Beliau orang tua yang bijak dan selalu bersedia memberi ruang dan membimbing anak muda,”ucapnya.

Kamdan sendiri sebagai bakal calon wakil bupati menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kuningan.

“Saya datang ke sini untuk menang dan menjadikan Kuningan lebih bagus lagi. Untuk itu, saya berharap semua elemen turun tangan untuk berjuang bersama,”ujar Kamdan.

Kamdan juga menyebut Partai Demokrat akan bergabung di koalisi PDIP-PPP ditambah partai non parlemen.

“Pastikan kita solid di lapangan dan jangan terlena. Kita akan bekerja untuk rakyat,”tandasnya.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini