Bertemu Sejumlah Kader Nasdem dan Hanura Juga Tokoh Masyarakat Rawalumbu, Heri Koswara Sepakat Perubahan di Kota Bekasi Kedepan

Redaktur author photo
Bacalon Walikota Bekasi Heri Koswara

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara menggelar silaturahmi dan dialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dari wilayah Kecamatan Rawalumbu yang dilaksanakan di RM. Wulansari Jl.Rawa Tembaga Margajaya Bekasi Selatan. Senin (12/8/2024).

Heri Koswara menyatakan, dalam dialog dengan sejumlah tokoh masyarakat, ketua RW, Ketua DKM dan beberapa dari kader Partai Nasdem Kota Bekasi dan Partai Hanura Kota Bekasi dan sejumlah mantan Caleg DPRD Kota Bekasi 2024.

"Alhamdulillah teryata mereka punya pandangan dan visi yang sama dengan saya untuk melakukan perubahan Kota Bekasi ke arah yang lebih baik 2024 ini, sehingga pertemuan hari ini buat saya menjadi energi yang luar biasa khususnya untuk masyarakat Rawalumbu dimana sebagian besar dari mereka menyampaikan persoalkan yang ada di lingkungannya khususnya tentang banjir,"ucap pria yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi. Senin (12/2024).


Banjir ini, lanjut Heri Koswara, nantinya menjadi salah satu konsen akan kita cari solusi terbaik prihal banjir itu ada dua yaitu ada banjir yang sifatnya lokal dan ada banjir yang memang harus kita lakukan kerja sama dengan Kota-Kota yang ada di samping Kota Bekasi.

"Banjir ini tidak bisa hanya Bekasi sendiri tetapi harus berkoordinasi dengan Kota Kabupaten Bogor kemudian Depok dan KabupatenBekasi,"beber pria yang akrab disapa Bang Heri ini.

"Jadi dari hulu sampai hilir nya biar nanti kita kordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat sehingga mudah-mudahan banjir yang ada khususnya di Rawalumbu, jadi bisa kita tangani secara bertahap, dari 5 tahun yang jadi wewenang kita bisa mencarikan solusi masalah itu," tambahnya.

Bang Heri juga menyatakan,  dari dialog tadi, banyak sekali yang ingin adanya pemerintah kedepan mampu memberikan dan membuka lapangan pekerjaan.

"Dan ini yang saya temukan dimana-mana perihal lapangan pekerjaan teryata angka pengangguran ga jauh anak mereka juga kebanyakan menganggur padahal ada yang lulusan S1 apalagi baru lulus SMK,"kata Bang Heri.

"Persoalan yang diceritakan tadi menjadi tantangan buat saya kedepan bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan ini, khusus anak-anak Bekasi ini yang menjadi prioritas saya kedepan,"sambungnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini