Butterfly Consulting Indonesia Tawarkan Pelatihan Self Skill Bagi Perusahaan

Redaktur author photo


Managing Directory of Butterfly Consulting Indonesia Yeni Dewi Siagian 

inijabar.com, Kota Bekasi- Dalam  Bisnis yang semakin kompetitif, pembangunan keterampilan profesional menjadi yang tidak bisa diabaikan, tranformasi digital, perubahan regulasi dan dinamika pasar global telah menciptakan kebutuhan mendesak bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kompetensi tenaga kerja mereka.

Kini Butterfly Consulting Indonesia hadir di Kota Bekasi sebagai one stop solution bagi perusahaan yang mau mengembangkan bisnisnya.

Phsikolog yang juga sebagai Managing Directory of Butterfly Consulting Indonesia Yeni Dewi Siagian menyatakan, sejauh ini sudah ada ribuan orang yang tersertifikasi kompetensi baik dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) atau Kemenaker.

Program Butterfly Consulting Indonesia, kata Yeni lebih fokus pelatihan yang bersifat self skills (pengembangan pribadi) antara lain leadership-skill's, service excellent, customer satisfaction juga team work, public speaking, communication dan sebagainya.

"Salah satu keunggulan dari program pelatihan Butterfly Consulting Indonesia adalah sertifikasi yang diakui secara nasional seperti sertifikasi dari BNSP,"ucapnya.

Sertifikasi ini, kata dia, menjamin bahwa peserta pelatihan telah memenuhi standar kompetensi yang diakui dan memberikan pengakuan profesional yang dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar tenaga kerja.

"Jadi selama ini yang kita selalu adakan setiap Minggu itu pelatihan human capital, training for trainer dan ahli K3 umum Kemenaker karena pada saat ini sangat dibutuhkan untuk berbagi perusahaan dimana pelatihan K3 itu sebuah perusahaan wajib memiliki ahli K3 uumum"tuturnya.

Program pelatihan ini menawarkan berbagai manfaat yang signifikan baik individu peserta maupun perusahaan yang mereka wakili, seperti peningkatan keterampilan dan pengetahuan, pengembangan karir, efisiensi dan produktivitas perusahaan di tambah pengakuan nasional.

"Sejauh ini perusahaan-perusahaan yang ikut itu karena memang sudah menetapkan K3 di perusahaan mereka antara lain perusahaan pertambangan itu banyak terus perusahaan-perusahaan yang bergerak di perminyakan kurir service itu mereka cukup tersertifikasi melalui Butterfly Consulting Indonesia, sehingga sampai sejauh ini kita liat zero accident dan juga operator dum truk mereka juga ikut training for trainers juga di Butterfly Consulting Indonesia,"kata Yeni.

"Nah itu, kita melihat sebenernya Bekasi itu kan sebagai kota terkaya di Indonesia dibuktikan dengan UMK tertinggi di Indonesia itu ada di Kota dan kabupaten Bekasi tapi sayangnya saya lihat banyak perusahaan-perusahaan belum menerapkan cyber Security di company nya atau belum aware, makanya kita juga mengharapkan banyak company-campany termasuk juga sekolah, institusi itu bisa kita serta dalam cyber Security yang akan kita adakan September nanti,"ujar Yeni.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini