Camat Jatiasih Bakal Gelar Sejumlah Lomba di Hari Kemerdekaan RI ke 79

Redaktur author photo
Camat Jatiasih Ashari

inijabar.com, Kota Bekasi- Kecamatan Jatiasih bakal menggelar sejumlah kegiatan guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. 

Camat Jatiasih, Ashari menyatakan, kegiatan tersebut seperti lomba karoke antar kelurahan dan juga melibatkan kepolisian sektor Jatiasih.

"Dalam lomba karoke ini melibat kan seluruh kelurahan yang ada di Kecataman Jatiasih dan juga melibatkan OPD, Puskesmas, Polsek Jatiasih,"ucap Ahsari. Kamis (15/8/2024).

Acara ini, kata dia, diselenggarakan semata-mata untuk menghibur masyarakat yang sedang melakukan pelayanan di kecamatan Jatiasih.

"Selain itu kami juga sekaligus mehibur masyarakat Jatiasih biar tidak bosan menunggu antrian pelayanan karena ini sifatnya hanya untuk menghibur jadi kita tidak ada hadiah apapun untuk para peserta,"ungkapnya.

nanti kita juga akan mengadakan kuhus untuk warga Jatiasih biar bisa tidak ada batasan antara masyarakat dan aparatur Kecamatan maupun Kelurahan dan OPD setempat,

Acaranya sendiri, sambung dia, akan dilakukan sampai nanti di puncak acara yaitu di tanggal 17 Agustus 2024.

"Setelah upacara,  segala macam lomba akan kami adakan untuk masyarakat Kacamatan Jatiasih,"ujarnya.

"Saya senang semua element masyarakat ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini selain itu masyarakat menjadi lebih dekat dengan kami, dan saya jamin untuk pelayan kepada masyarakat tidak akan terganggu sedikit pun karna kita memang sifatnya yaitu tadi hanya menghibur untuk di tanggal 17 Agustus 2024,"tandas Ashari.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini