Daftar di KPU Kota Bekasi, Heri-Sholihin Janji Jika Menang Tak Ada Kata 'Wani Piro' di Proses Mutasi Jabatan

Redaktur author photo
Bacalon walikota Bekasi Heri Koswara dan Bacalon Wakil Walikota H.Sholihin saat mendaftar di KPU Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Pasangan Heri Koswara dan H.Sholihin dengan mengendarai Vespa modifikasi mendaftar ke kantor KPU Kota Bekasi dengan diiringi ribuan pendukungnya yang memadati jalan sepanjang Jl.Juanda Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur. Rabu (28/8/2024).

Kedua pasangan ini juga didampingi jajaran ketua partai koalisi yakni PKS, PPP, PAN, PSI, Hanura  dan diterima oleh jajaran Komisioner KPU Kota Bekasi.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah S.A.W baru kali ini saya berdiri di KPU Kota Bekasi (sebagai calon walikota Bekasi,"ucap Bacalon Walikota Bekasi Heri Koswara pada media.

"Saya juga berterimakasih kepada ketua KPUD kota Bekasi untuk melaksanakan pemilihan yang bisa melahirkan pimpinan yang berkualitas dan jika saya terpilih sepertinya kantor KPU Kota Bekasi telalu sempit makan dari itu jika Risol terpilih kita akan membangun KPU kota Bekasi agar lebih megah," janji politisi asal PKS tersebut.

Senada dikatakan Bacalon Wakil Walikota H.Sholihin, bahwa jika dirinya terpilih tidak akan ada nepotisme atau transaksi uang dalam mutasi dan rotasi pejabat di lingkup Pemkot Bekasi.

"Jika kami terpilih tidak ada lagi orang yang mau jadi lurah atau mau menjadi kepala dinas di Kota Bekasi ditanya 'wani piro'. Jadi saya dan bang Heri akan membuat perubahan di kota Bekasi dan warga kota Bekasi bisa merasakan dampaknya jika nanti saya dan bang Heri terpilih,"ucapnya.

Sekedar diketahui, di hari ke dua ini yang baru mendaftar ada dua pasang calon walikota dan wakil walikota.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini