Dedi Mulyadi-Erwan Naik Kuda Hias Ke Kantor KPU Jabar, Minta Maaf Pada Masyarakat Bikin Macet

Redaktur author photo
Dedi Mulyadi-Erwan menunggang kuda hias menuju kantor KPU Jabar.

inijabar.com, Kota Bandung- Arak-arakan mengiringi pasangan Calon Gubernur Jabar dan Calon Wakil Gubernur Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan menuju kantor KPU Jawa Barat untuk mendaftarkan sebagai pasangan calon di Pilkada 2024.

Dengan mengendali kuda hias, Dedi Mulyadi dan Erwan mengenakan pakaian berwarna putih terlihat menebar senyum sambil melambaikan tangannya menyapa pendukungnya. Mereka merupakan pasangan pertama yang mendaftar.

Relawan serta simpatisan yang sebelumnya berkumpul di Lapangan Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani terus bergerak mengiringi kedua pasangan tersebut.

Pasangan yang diusung koalisi Indonesia Maju (KIM) ini tiba sekitar pukul 15.30 WIB di kantor KPU Jabar.

"Hari ini kami berucap terima kasih sudah diterima di sini (KPU Jabar) kemudian sudah menyampaikan pendaftaran calon Gubernur Jabar,"ucap Dedi Mulyadi.

Dia juga menyampaikan terima kasih sekaligus maaf karena kedatangannya ke Kantor KPU Jabar mengakibatkan lalu lintas (lalin) di sekitaran Jalan Laswi, LL RE Martadinata, Ahmad Yani, Jalan Garut dan sekitarnya jadi bertambah macet.

"Mungkin para pedagang penghasilannya hari ini juga menurun gara-gara pendaftaran kami untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-sebesarnya. Semoga ke depan pengorbanan yang diberikan dalam waktu dua jam ini memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Barat ke depan,"tuturnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini