Deklarasi Dukungan Heri-Sholihin, Ketua RW 007 Jatirahayu: Kita Butuh Perubahan Jangan Walikota Bekasi Dikerangkeng Lagi

Redaktur author photo


Calon walikota Bekasi Heri Koswara berpose bersama dengan tokoh masyarakat, PKK dan pengurus RW 007 Jatirahayu Pondok Melati

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara hadir di acara Deklarasi Dukungan Tokoh Masyarakat di Lingkungan Kecamatan Pondok Melati pada Minggu (25/8/2024) bertempat di RW 007 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati.

Ketua RW 007 Jatirahayu Haris Setiawan menyatakan, dukungan terhadap Heri Koswara-H.Sholihin dari tokoh masyarakat, PKK RW 07, Ketua Forum Komunikasi RW se Pondok Melati, dan sejumlah perwakilan RW dari kelurahan Jatirahayu.

Menurut Haris, pihaknya mendukung pasangan Heri-Gus Shol karena meyakini akan ada perubahan di Kota Bekasi jika dipimpin pasangan tersebut.

"Kita butuh perubahan di Kota Bekasi jangan sampai masuk lagi, masuk lagi, dikerangkeng,"ungkapnya. 

Haris juga berharap kedepan insentif RT RW dan DM (dewan masjid), linmas bisa dianggarkan lagi.

"Kita berharap dengan walikota baru, beliau (Heri-Sholihin) bisa amanah. Kami akan melawan jika ada nepotisme apalagi kita garda terdepan jangan sampai dilupakan. Mudah-mudah an kota Bekasi bisa menjadi lebih maju,"harap Haris.

Sementara itu, bakal calon walikota Bekasi Heri Koswara mengatakan, dari hasil survey yang dilakukan pihaknya ada beberapa faktor yang diinginkan masyarakat Kota Bekasi ke depan.

"Dari hasil survey, masyarakat itu menginginkan lapangan kerja dalam rangka mengentaskan kemiskinan,"ucap pria yang juga akan dilantik sebagai Anggota DPRD Jabar 2024 ini.

Pertama, kata Heri Koswara, program ketahanan pangan harus menjadi fokus program kedepan.

"Tak bolah ada lagi soal stunting, kurang gizi. Kita akan perhatikan kesehatannya mulai dari ibu hamil, karena dari ibu hamil yang sehat akan melahirkan generasi yang kuat,"tuturnya.

Selain itu, soal ketenagakerjaan. Masih banyak lulusan SMA yang belum mendapatkan pekerjaan. Inilah yang akan digerakan melalui pembinaan UMKM dan kewirausahaan.

"Infrastruktur penting, bangunan tinggi penting tapi jika masyarakatnya tidak berdaya untuk apa?. Akhirnya banyak yang terjerat pinjol lah. Ini yang harus kita benahi kedepan,"tandasnya.

Sekedar diketahui, sedianya calon wakil walikota Bekasi H.Sholihin sudah menjadwalkan akan hadir di acara tersebut. Namun berhalangan hadir karena kondisi kesehatan yang membutuhkannya untuk rehat di rumah.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini