Ditanya Arah Dukungan Pilkada, Ketua DPC PSI Kota Bekasi Cuma Jawab Do'a in

Redaktur author photo

 

Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua DPC PSI Kota Bekasi Tanti Herawati.

inijabar.com, Kota Bekasi- Sebagai rasa syukur dengan berhasil pecah telur melahirkan 2 kursi legislatif di DPRD Kota Bekasi. PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kota Bekasi menggelar syukuran di resto Raja Sunda Jl. Sudirman Km 34 no.1 Bekasi Barat. Senin (26/8/2024).

Dua anggota DPRD Kota Bekasi tersebut yakni Tanti Herawati dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan dan Yenni Kristianti dari dapil Pondok Gede-Bekasi Barat.

Tanti Herawati yang juga sebagai Ketua DPC PSI Kota Bekasi menyatakan, acara ini sebagai ungkapan rasa syukur baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

"Iya ini ungkapan rasa syukur kita sudah dilantik,"ucapnya. Senin (26/8/2024)

Wanita yang akrab disapa Kak Hera ini juga menyatakan, terkait arah dukungan partainya di Pilkada Kota Bekasi.

"Ya, mau nya kemana?. Ya minta doa nya saja nanti akan ada keputusan ya. Ini kan waktunya juga mepet ya,"ujarnya sambil tertawa kecil.

Dirinya juga enggan membocorkan apa akan bergabung dengan salah satu pasangan yang sudah terbentuk yakni pasangan Heri Koswara-Sholihin atau Tri Adhianto-Harris Bobiho.

"Ya pokoknya lihat aja ya. Kalau untuk Kota Bekasi lebih baik ya jelas ya kita dukung. Kita lihat aja nanti doa in aja,"tandasnya.(putri)

Share:
Komentar

Berita Terkini