DPC Partai Hanura Kota Bekasi Dukung Heri-Sholihin di Pilkada 2024

Redaktur author photo
calon walikota/calon wakil walikota Bekasi Heri Koswara-H.Sholihin saat menerima dukungan dari Partai Hanura Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi – DPC Partai Hanura Kota Bekasi menegaskan dukungannya pada pasangan calon walikota/calon wakil walikota Bekasi Heri Koswara-H.Sholihin.

Acara yang dibalut nama Rapat Pengurus dan Konsolidasi Partai Hanura Kota Bekasi diperluas guna menentukan arah politik di Pilkada 2024 pada Kamis (22/08/2024) di Hotel 88 Jl. Cut Mutia, Rawa Lumbu, Kota Bekasi 17114.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Abdul Wahab Joni mengatakan, partai nya memliki alasan memberikan dukungan pada Heri Koswara-Sholihin dengan mempertimbangkan paslon ini mampu mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan warga kota Bekasi.

Abdul Wahab Joni juga memberhentikan secara tidak hormat sejumlah anggota dan pengurus yang melakukan deklarasi dukungan kepada salah satu paslon Walikota Kota Bekasi pada beberapa waktu lalu, tanpa sepengetahuan pengurus DPC karena menyalahi aturan AD-ART partai.

“Beberapa pengurus yang sudah melakukan deklarasi mengatasnamakan partai Hanura bukan berdasarkan hasil keputusan pengurus DPC, maka saya usulkan pemberhentian tidak hormat,” tegas Abdul Wahab.

Mendapat dukungan dari Partai Hanura calon walikota Bekasi Heri Koswara menyatakan akan berusaha dan berjanji memperbaiki kekurangan apa saja yang belum terlaksana di pemerintahan sebelumnya, seperti.dibidang pendidikan, kesehatan dan daya beli masyarakat.

Senada dikatakan, calon wakil walikota H.Sholihin, bahwa perlunya membantu permodalan kepada para single parent (janda) sebagai upaya membantu secara ekonomi.

Rapat tersebut diakhiri dengan deklarasi komitmen seluruh pengurus DPC dan PAC menandatangani dokumen dukungan bagi paslon Heri – Sholihin (Risol) dan foto bersama pada jam 2100 Wib. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini